GuidePedia

1


Megawati Soekarnoputri dan Musdah Mulia (suaraislam)

Wisbenbae.blogspot.com – Pengamat politik Ahmad Yazid menegaskan bahwa Direktur Megawati Institute Siti Musdah Mulia yang mendukung LGBT dan athies di Indonesia, adalah pengkhianat terhadap Pancasila dan NKRI. Didanai pihak asing, Musdah Mulia telah menyebarkan faham yang berlawaan dengan Pancasila.

“Musdah Mulia propagandis LGBT dan athies karena dibayar asing. Musdah pengkhianat bangsa Indonesia,” tegas Ahmad Yazid kepada intelijen (15/02).

Menurut Yazid, Musdah Mulia ingin menghancurkan generasi bangsa Indonesia. “Musdah itu tidak berfikir bahwa pemikiran yang disebarkannya itu menghancurkan generasi bangsa Indonesia,” kata Yazid.

Yazid mengaitkan keberadaan Musdah Mulia dengan ideologi yang diusung PDIP. “Musdah itu Direktur Eksekutif Megawati Institute. Boleh dikatakan ia penafsir dan ideolog di PDIP. Tak salah jika banyak yang mencurigai PDIP itu sarang sekuler dan liberal,” papar Yazid.

Dikabarkan sebelumnya, Musdah Mulia menyatakan dukungan terhadap atheis di Indonedia. Pernyataan kontroversial Musdah Mulia itu diunggah di situs Youtube.

Dalam video bertajuk “Musdah Mulia Tentang Penganut Atheis di Indonesia” itu, Musdah menyatakan penyesalannya kepada tindakan aparat kepolisian yang menangkap seseorang penganut athies di Indonesia bernama Aan. Bagi Musdah seseorang athies itu bukan sebuah kejahatan. “Apakah penganut atheis itu dianggap kejahatan dan polisi berhak menangkapnya?” tanya Musdah.

Bukan hanya itu saja, Musdah pun menyatakan dukungan terhadap LGBT. Bagi Musdah yang dilarang agama itu hubungan seksual bagi gay, bukan LGBT.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top