GuidePedia

0


Kalau pernah pacaran, kemungkinan kamu juga pernah putus. Atau kamu sekarang lagi pacaran? Mending mulai sekarang kamu antisipasi deh 8 cara putus paling menyakitkan yang mungkin terjadi ke kamu kapan aja!

Pacar Kamu (Tiba-Tiba) Pengen Poliamori

terbuka via quotesgram.com

tuh dia terbuka untuk berhubungan

Polyamory adalah hubungan terbuka, open relationship yang mungkin kamu pernah liat di status update Facebook. Artinya kamu masih berhubungan dengannya namun di sisi lain kamu dan pasangan juga bebas eksplorasi untuk berhubungan dengan orang lain. Kalau kamu baper sih gak akan tahan ngejalanin Poliamori. Makanya putus dengan cara begini akan cukup menyakitkan

Pacar Kamu (Tiba-Tiba) Lupa Kalau Dia Punya Pacar

ngedate terus via sky.com

kerja keras biar pacarnya inget kalau mereka pacaran

Suatu hari kamu jalan di mall dan mendapati pacarmu sedang bersama yang lain. Sambil marah kamu pun menghardiknya, eh tapi dia dengan santai menjawab kalau dia itu lupa kalau kamu itu pacarnya. Yaelah amnesia ternyata... Kayak albumnya Radiohead.. Atit uga nih dilupain gitu aja

Pacar Kamu (Tiba-Tiba ) Dijodohkan Orangtuanya


Cukup siti nurbaya aja

Dijodohinnya ternyata sama Him Damsyik, makanya enak aja mau nikahin anak orang yang udah punya pacar. Buat anak generasi kekinian yang gak tau Him Damsyik itu siapa, coba googling Siti Nurbaya.

Pacar Kamu (Tiba-Tiba) Dipindah Tugaskan ke Wamena

airport via en.wikipedia.org

Tuh pacar kamu ada di situ tuh

Lagi asik-asik pacaran eh tau-tau bosnya pacar kamu dengan semena-mena memindahkan kerjaan dia ke Wamena. Pas ditanya mau pilih kamu atau Wamena, dia menjawab dengan tegas "Wamena" gajinya lebih gede dan pacar kamu pengen banget coba berpacaran sama orang Wamena asli. Bye bye baby...

Pacar Kamu (Tiba-Tiba) Menghilang

pacarilang via dailymail.co.uk

Kesian banget nih

Yeah, tiba-tiba dia menghilang gitu aja. Tanpa kabar berita dan setiap kamu mencoba menghubunginya pun tidak ada balasan. Kamu mendatangi rumahnya pun rumah yang dulu kamu tau sudah tidak ada di sana. Apakah pacarmu selama ini cuma imajiner saja? Atau memang dia bisa menghilang seperti David Copperfield? 

Pacar Kamu (Tiba-Tiba) Ngirim SMS Minta Putus


Wah menarik nih caranya

SMS. Short Message Service. I mean, siapa coba yang masih ngirim SMS hari gini? Ini nyakitin banget. Ada puluhan messenger service yang bisa digunakan kenapa harus SMS? Udah gitu SMS-nya pake collect SMS pula! Tekor! Sekalian aja kirim pake burung merpati!
Pacar Kamu (Tiba-Tiba) Meninggal

Namanya umur siapa yang tau. Makanya mulai sekarang jaga kesehatan dan selalu berhati-hati dimanapun. Duh, ini sedih banget sih.

Pacar Kamu (Tiba-Tiba) Berubah Haluan

selingkuh via s3.amazonaws.com

Yah diselungkuhin, huhuhuhu

Bisa dari suka lawan jenis jadi gak suka lawan jenis atau mungkin juga sebaliknya.

Cara putus (Tiba-Tiba) apa lagi nih yang bakal nyakitin? Share di mari yak!


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?