GuidePedia

1


Artis peran Masayu Anastasia di Pengadilan Agama, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2016). 

Wisbenbae.blogspot,com JAKARTA - Sedang menjalani proses persidangan perceraian dengan Lembu Wiworo Jati, Masayu Anastasia tidak trauma untuk menjalani kisah percintaan lagi.

Artis cantik 32 tahun ini mengaku rugi kalau trauma dalam masalah percintaannya.

"Setelah gua pikir pikir, kalau gua trauma rugi coy. Gua masih mau punya anak lagi," ujar Masayu di Pengadilan Agama, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2016).

Dara cantik ini ternyata tidak kapok kalau nantinya menjalin hubungan asmara dengan anak band lagi.

"Enggak kapok kok gua. Yah gua gak mau menutupi hati gua untuk siapapun," katanya

Namun, Masayu tidak menjelaskan kriteria calon suami seperti apakah yang ingin menjadi labuan terakhir hatinya.

"Aduh kepo deh. Itu masalah hati di mana hati gue akan berlabuh yah liat nanti aja," pungkasnya.

Sidang cerai yang sedang berjalan antara Masayu dan Lembu kemarin, menghasilkan sebuah penundaan akibat pihak lembu tidak membawa saksi ke persidangan.

Buah hati Masayu dan Lembu sudah berusia dibawah 12 tahun dan sudah pintar dalam mensikapi hubungan kedua orang tua nya yang akan padam.

Buah hati mereka, Samara Anaya Amandari ternyata mensikapi hubungan orangtua nya dengan mengatur waktu tidur yang bergantian. 


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?