GuidePedia

0

Bercerai bukan berarti putus tali silaturahmi. Memang ada pasangan yang setelah bercerai, mereka jadi bermusuhan. Namun tak sedikit juga dari mereka yang menjaga hubungan baik bahkan sering bertemu dan kumpul dengan mantan pasangan masing-masing.

Seperti kelima selebriti berikut. Meski sudah bercerai, mereka tetap menjaga hubungan baik dengan mantan pasangannya. Hal ini semata-mata dilakukan demi anak-anak mereka. Baca berita selengkapnya yuk!

1. Krisdayanti dan Anang Hermansyah

Kandasnya rumah tangga Krisdayanti dan Anang Hermansyah memang sering disebut karena adanya pihak ketiga. Meski Anang dan KD bercerai karena dugaan KD menjalin hubungan gelap dengan Raul Lemos, namun hubungan mantan pasangan musisi tersebut masih terjalin dengan baik hingga sekarang.


Krisdayanti dan Anang Hermansyah

Tak jarang, Anang dan KD yang sudah memiliki pasangan masing-masing menggelar acara pertemuan dua keluarga bareng. Setelah bercerai, Anang dan KD masih terlihat seperti keluarga. Seperti beberapa waktu lalu, ketika ada masalah internal antara KD dan Aurel, pasangan musisi ini memilih untuk meluruskan

2. Jamal Mirdad dan Lidya Kando

Hubungan yang baik juga terjalin antara pasangan Jamal Mirdad dan Lidya Kando. Pasangan yang dipertemukan dalam film Ramadan dan Ramona ini memang telah resmi bercerai. Akan tetapi, Jamal Mirdad dan Lidya Kando masing sering terlihat bareng dan bahkan mesra bak sepasang kekasih.


Jamal Mirdad dan Lidya Kando

Hal ini bisa kalian lihat dari foto-foto yang diunggah di akun instagram Naysila Mirdad yang sering memposting kebersamaan kedua orang tuanya. “”Tak ada keluarga yang berantakan. Keluarga adalah keluarga dan tidak ditentukan oleh sertifikat perkawinan, surat cerai, dan dokumen adopsi,” tulis caption Naysila Mirdad di salah satu foto instagramnya.

3. Rossa dan Yoyok

Pernikahan Rossa dan Yoyok Padi memang telah berakhir sejak tahun 2009 lalu. Namun kandasnya rumah tangga mereka tak menghalangi kedua musisi tersebut untuk bertemu. Komunikasi antara Rossa dan Yoyok pun masih terjalin baik. Rossa bahkan masih sering bertemu dengan mantan mertuanya.


Rossa dan Yoyok

Seperti saat Rossa meresmikan bisnis karaokenya di Kota Surabaya, ia sempat bertemu sambil makan bersama dengan keluarga Yoyok. Pemandangan yang hangat juga terlihat kala Rossa dan Yoyok bertemu dengan buah hati mereka, Rizki Langit Ramadan.

4. Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny

Tanpa angin tanpa hujan, Deddy Corbuzier tetiba mengumumkan kandasnya rumah tangganya dengan Kalina yang sudah dijalin sejak tahun 2005 silam. Meski sudah bercerai, namun Deddy dan Kalina masih berhubungan baik demi anak semata wayang mereka, Azkanio Nikola Corbuzier.


Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny

Tak sekedar menjaga komunikasi, Kalina bahkan dikabarkan mendukung mantan suaminya dekat dengan Chika Jessica. Kalia bahkan mengaku senang mantan suaminya mendapatkan sosok perempuan pengganti dirinya. “Saya setuju-setuju saja. Nggak apa-apa,” ungkap pemilik nama lengkap Kalina Ocktaranny tersebut.

5. Feby Febiola dan Bruce Nicholas Delteil

Pertemuan serta komunikasi yang baik masih terjalin antara Feby Febiola dengan mantan suaminya, Bruce Nicholas Delteil. Aku Feby, ia masih sering bertemu dan makan malam dengan pria asal Perancis tersebut. Bahkan, saat datang ke Indonesia dalam urusan kerja, Bruce tak lupa untuk mengontak Feby.
Feby Febiola dan Bruce Nicholas Delteil

Untuk menjaga pertemuannya dengan Bruce, Feby sengaja tidak mengungkit masa lalu atau kelam perceraian mereka. “Kita ngobrol netral aja. Nggak ngungkit-ngungkit masa lalu. Kayak ngomong soal makanan. Pokoknya ngobrolin yang netral lah,” ungkap pemain sinetron Tersanjung tersebut.

Mereka yang sudah bercerai saja masih bisa menjaga hubungan baik dengan mantan istri/suami. Apa kabar, artis yang berpacaran tapi putus lalu jadi musuh?

Sumber

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top