GuidePedia

0

Tak selamanya artis seksi identik dengan sensasi. Memang sih, selama ini kita sering mendengar banyak artis bertubuh seksi kerap menuai kontroversi. Akan tetapi, meski terbilang sedikit, namun ada di antara mereka justru mengandalkan pendidikan dan kecerdasan otak lho.

Seperti beberapa nama berikut. Di saat yang lainnya mengorbankan pendidikan karena sibuk dengan dunia entertainmen, beberapa artis seksi ini tetap menomorsatukan pendidikan. Siapa saja artis seksi yang ternyata berpendidikan tinggi? Simak yuk!

1. Sarah Azhari

Berbicara tentang Sarah Azhari, yang terbenam di benak kalian pasti deretan kontroversi yang pernah dibuat bersama Rahma Azhari beberapa tahun silam. Lama tak mendengar menuai sensasi, rupanya alasan Sarah Azhari rehat dari dunia hiburan adalah demi pendidikan.


Sarah Azhari

Setelah lulus sarjana dengan IPK 3,47 adik kandung Ayu Azhari tersebut melanjutkan studinya di negeri Paman Sam. Hanya saja, Sarah Azhari tidak menyebutkan jurusan yang telah diambilnya. Ia juga tak ingin sesumbar perihal pendidikan tinggi yang tengah ditempuhnya. Di Los Angeles, Sarah Azhari ditemani oleh anak semata wayangnya.

2. Tina Talisa

Sudah bukan rahasia lagi jika presenter seksi Tina Talisa dikenal sebagai sosok yang cerdas. Mantan finalis Puteri Indonesia 2003 ini merupakan alumni Lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjadjaran, Bandung. Namun, Tina Talisa lebih tertarik pada dunia broadcasting daripada sebagai dokter gigi.


Tina Talisa

Tak menempuh pendidikan yang linear, Tina Talisa justru melanjutkan studinya Program Magister Ilmu Komunikasi di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran, Bandung. Dan ia juga tercatat sebagai salah satu artis seksi yang cerdas, berani, dan kritis.

3. Julia Perez

Melihat gaya bicaranya yang suka ceplas ceplos, tak banyak yang tahu jika artis seksi Julia Perez ternyata pintar dan berwawasan luas. Tak nanggung-nanggung, pelantun Belah Duren tersebut bahkan menempuh pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Bung Karno. Ia mengambil jurusan hukum lantaran sering terlibat kasus.


Bukti Jupe artis yang cerdas, ia baru saja menyelesaikan pendidikannya tepat waktu dengan nilai A. Bahkan kabarnya, Jupe ingin segera melanjutkan studi S2 nya dan ingin menjadi pengacara. “Sekarang saya mau lanjutkan S2. doain saya juga ya.. Doa kalian semua benar2 mujarab.. Trimaksih..” ungkap artis yang kini telah menyandang gelar SH tersebut.



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?