GuidePedia

0


Vievva Designers berhasil menyelesaikan sebuah apartemen penuh gaya di Singapura untuk sepasang kekasih muda. Desain interiornya diperkaya dengan tambahan warna-warni dan koleksi kerajinan industrial sang empunya.

“Prosesnya sendiri dimulai dengan menghilangkan bagian2 dinding di dapur dan ruang tidur, sehingga tercipta ruang yg perasaan lebih luas,” kata sang desainer. “Dapur terbuka sekarang terlihat sporty dengan meja makan malam yg keren dan lemari yg asyik."

“Ubin Maroko biru menambah ketajaman warna dinding. Lantai aslinya sih dulu ditimpa dengan lantai kayu biar terkesan hangat serasi dengan warna tunggal hitam/abu2.”


Sedangkan ruang tamunya mencuri perhatian dengan dinding semen luas yg terlihat mempertegas interior. Sementara koleksi seni sang empunya menambah identitas unik dari apartemen ini.

Pintu kaca geser juga dipasang untuk mengubah tempat tidur yg ada menjadi sebuah ruang belajar sekaligus ruang tamu. Nah, menurut aboi, apa yg paling menarik dari apartemen unik di Singapura ini? [Photos courtesy of Vievva Designers]



































Post a Comment Blogger

Beli yuk ?