GuidePedia

0

Kadang kalo lagi nongkrong di suatu tempat, mau gak mau kita nerima aja suguhan hiburan yang disediakan. Salah satunya adalah homeband, yang emang bertanggung jawab terhadap hajatan live music di tempat yang bersangkutan. Nah, biasanya mereka bawain lagu-lagu top-forty yang di antaranya:

1. "Don't Look Back In Anger"

Ada beberapa lagu Oasis yang pantas masuk daftar ini, tapi Aing lebih memilih single dari album (What's the Story) Morning Glory?. Begitu kepala udah enak, biasanya orang-orang bakal ikutan nyanyiin lagu ini kencang-kencang.

2. "If I Ain't Got You"

Banyak lagu Alicia Keys yang lebih bagus dari "If I Ain't Got You", tapi kenapa lagu ini yang sering kamu dengar di tempat umum? Entahlah.

3. "Yellow"

Meskipun sekarang kerjaannya jualan dan ngikutin pasar melulu, tapi para penyanyi kafe gak serta merta melupakan karya-karya awalnya, termasuk "Yellow". Ada sih yang lain juga, tapi males ah, yang ini aja.

4. "I Will Fly"

Ada beberapa proyek musik yang ngebawain lagu Ten 2 Five di YouTube. Tapi yang ini cukup menarik perhatian Aing karena pada 2015 "I Will Fly" seakan gak pernah lekang oleh waktu, selalu ada dalam setlist band kafe. Terus videonya kayak diambil diam-diam gitu, yang bikin Aing bertanya-tanya, kok gitu sih?

5. "Mr. Brightside"

Buat semangat dikit, lagu The Killers ini selalu jadi pilihan dan walaupun tadinya kamu nahan-nahan, tapi ujung-ujungnya ikutan nyanyi juga.

6. "High and Dry"

Judul lagunya udah mencerminkan bagaimana seharusnya dia diperlakukan, dan di sini "High and Dry" cukup sering terdengar di tempat-tempat yang mana pengunjungnya emang udah 'tinggi dan kering'. Janganlah dibiarkan. Makanya, minumannya pesen lagi aja.

7. "Iris"

Khalayak umum mungkin lebih sering denger nada lagu ini ketimbang nama bandnya sendiri, Goo Goo Dolls. Eh mereka apa kabar ya?

8. "Kangen"

Ini termasuk lagu yang kalo vokalisnya nyodorin microphone ke penonton, pasti ada yang bakal nyanyi. Tugas si vokalis bakal lebih mudah kalo emang udah cape banget.

9. "Terlalu Manis"

Masa sih gak nyanyi kalo lagu ini udah dibawain? Nih Aing kasih versi 'ceket'-nya.
"Di malam yang dingin dan gelap sepi...."
Apa lagi nih lagu-lagu yang sering dibawain band-band kafe? Kayaknya masih banyak sih. Tambahin yuk di kolom komentar

.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?