GuidePedia

0


Seberapa sering Anda sarapan menggunakan telur? Tahukah Anda bahwa sarapan menggunakan telur dapat membuat seseorang menjadi lebih baik dan dermawan di siang harinya.

Dilansir dari Ozy, penelitian di Leiden University menemukan bahwa kandungan nutrisi dalam telur yang bernama tryptophan meningkatkan kecenderungan dari seseorang untuk memberikan sumbangan. Tryptophan ini memainkan peranan dalam memproduksi serotonin, hormon yang menimbulkan rasa senang.

Dalam penelitian tersebut terdapat 32 partisipan. masing-masing partisipan tersebut diberi uang sebanyak 10 euro. Partisipan dibagi menjadi dua yaitu yang diberi suplemen berisi tryptophan dan yang tidak. Dari percobaan tersebut diketahui bahwa partisipan yang mendapatkan suplemen tryptophan menyumbang dua kali lipat lebih banyak dibanding mereka yang tidak.

Sarapan telur di pagi hari ternyata dapat membuat seseorang menjadi lebih baik dan murah hati. Jadi, jika Anda ingin dianggap sebagai orang yang murah hati bagi orang lain biasakanlah sarapan telur setiap pagi.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top