GuidePedia

0


Meriahkan​ Halloween, seniman makanan ini membuat cake berbentuk seram. Ada mayat, usus, jantung hingga tulang-tulang rusuk yang disajikan untuk jamuan makan malam mengerikan.

Annabel Lecter, seniman terkenal asal Inggris banyak membuat cake berbentuk tak biasa. Setelah membuatkepala bayi, Annabel kembali membuat sebuah kreasi unik yang akan membuat siapapun menjadi kehilangan nafsu makan.


Cakenya berbentuk mayat wanita lengkap potongan tubuh dan isian perut yang terbuka. Mulai dari usus, jantung dan tulang rusuk. Semuanya, diciptakan oleh Annabel dari marshmallow, meringue dan macaroons. 


Sepiring tulang dalam piring ini dibuat dengan biskuit lemon. Sedangkan jantung manusia dengan ceceran darah segar terbuat dari rum pannacotta yang dilumuri dengan red wine. Dan paru-paru terbuat dari marzipan fruit. 

Annabel yang memiliki nama asli De Vetten, sudah merencanakan menu jamuan ini sejak sebulan lalu. Semua makanan ini akan menjadi sajian perjamuan makan malam yang mengerikan untuk 150 tamu undangan di malam Halloween.


"Semua kue dapat dimakan. Beberapa tampak seperti lendir, itu terbuat dari karamel dan beberapa berbentuk seperti jamur, itu terbuat dari meringue," tutur Vetten dalam Daily Mail (27/10/15).

Untuk membuat kreasi mengerikan ini begitu realistis, Annabel menghabiskan waktu berjam-jam di museum. "Walau terlihat menjijikan, akan tetapi banyak orang yang sayang memakannya dan takut untuk menyentuhnya karena terlalu indah," jelas wanita cantik ini.


Selain mayat, Annabel juga punya beragam jenis cake yang unik. Harga yang ditawarkan mulai dari £100 atau sekitar Rp 2.094.​0​00 tergantung tingkat kesulitan cake yang dibuat.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?