GuidePedia

0


Tak mendapat sambutan baik di negara asalnya tak lantas membuat LG putus asa dengan flagship barunya, V10. Produsen Korea Selatan ini justru siap mengirimkan smartphone high-end dengan dua layar tersebut ke seluruh dunia, dimulai di Amerika Serikat, Tiongkok dan Hong Kong.

Sementara sejumlah negara lainnya, termasuk Kanada, Eropa, Asia, Amerika Latin dan Timur Tengah akan mendapatkan LG V10 pada akhir kuartal tahun ini. Di Amerika Serikat, opsel T-Mobile akan menjadi yang pertama menjual LG V10 dan siap diluncurkan hari ini.

Seperti halnya T-Mobile, AT&T pun sudah mulai menerima pre-order untuk LG V10, namun belum akan dirilis sebelum 6 November. Verizon juga telah mengkonfirmasi jika mereka akan menjual handset tersebut, meski tidak disebutkan tanggal peluncurannya.

LG V10 sendiri menawarkan fitur unik dengan 2 display, layar utama 5.7 inci dengan resolusi 1440x2560 dan layar sekunder 2.1 inci dengan resolusi 1040x160. Selain itu handset dilengkapi 16MP rear camera dengan manual mode, OIS dan 4K video recording, dual 5MP front-facing camera, 4GB RAM, 64GB internal memory, microSD card support dan 3000 mAh battery.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?