GuidePedia

0

Dunia hiburan terasa hampa jika tidak ada gosip dan berita terbaru mengenai artis idola. Hal tersebutlah yang menjadi dasar munculnya acara-acara infotaiment yang semakin hari semakin membludak. Tak hanya menyajikan berita terbaru dan terpanas, beberapa acara tersebut juga mengundang artis yang sedang ramai diperbincangkan.

Meskipun konsep acara yang disuguhkan sudah terlampau sempurna, namun acara tersebut bisa dianggap bermutu jika pemandu acara atau presenternya berkualitas. Nah, dari beberapa acara infotaiment yang ada, Selebupdate berhasil mengumpulkan 5 presenter cantik berkualitas yang paling memukau di Indonesia. Kira-kira siapa saja mereka ya? Berikut rangkumannya.

1. Yuanita Christiani

Wanita cantik yang biasa dipanggil Yuanita adalah seorang presenter yang kerap membawakan gosip terhangat beberapa waktu lalu. Beberapa acara infotaiment seperti Espresso dan Was-was pernah ia pandu dan sukses membuat nama acara dikenal banyak orang. Bukan acara entertain saja yang wanita ini bawakan, tetapi beberapa relaity show yang dulu pernah booming.


Yuanita Christiani [via instagram]Keahliannya dalam membawa acara memang sudah dikenal sejak tahun 2000 lalu. Yuanita sering mendapatkan tawaran menjadi MC dalam sebuah acara, sehingga gaya bicara ketika di depan kamera sudah teruji dari beberapa tahun lalu. Namun, kini presenter yang sering diduetkan dengan Choky Sitohang ini sangat jarang terlihat memandu acara enfotaiment, karena pekerjaannya kini lebih banyak memandu acara olahraga.

2. Marissa Nasution

Presenter lain yang tak kalah memukau dari Yuanita adalah Marissa Nasution. Wanita yang biasa disapa dengan nama Icha ini merupakan finalis MTV VJ Hunt pada tahun 2007 dan juga pernah terjun ke dunia akting. Banyaknya pengalaman dari mantan kekasih Daniel Mananta ini membuatnya sangat cocok untuk menjadi presenter.


Marissa Nasution

Dari mulai wajah cantik, suara merdu, wawasan luas serta penggunaan Bahasa Inggris yang fasih membuat Icha sangat cocok bekerja sebagai presenter. Meski begitu, presenter acara infotainment di salah satu televisi Indonesia ini tak hanya menjadi presenter saja loh. Yah Icha juga seorang model dan juga perancang sepatu.

3. Fenny Rose

Menyebut presenter mulitalenta dan juga paling memukau di Indonesia, kurang afdol jika tak memasukkan nama Fenny Rose di dalamnya. Yap, wanita kelahiran kota Malang ini sangat populer bagi masyarakat Indonesia yang sering melihat acara infotaiment. Tak heran penyampaian apiknya dalam salah satu acara infotaiment di televisi sangat ditunggu-tunggu.


Fenny Rose [via instagram]Tak hanya membuat namany semakin dikenal, Fenny Rose juga sukses mengantarkan acara infotainmentnya hampir tiap tahun mendapatkan penghargaan sebagai program infotaiment terbaik di Panasonic Gobel Award. Sayang, kini Fenny Rose tak lagi menjadi presenter di acara tersebut. Pun demikian, banyak pekerjaan lain yang menanti wanita ini.

4. Fenita Arie

Wanita cantik yang membawakan berita dengan sangat memukau keempat adalah Fenita Arie. Yap, wanita yang sering membawakan acara infotainment di salah satu televisi Indonesia ini adalah istri dari Arie Untung. Ia memulai kariernya dengan belajar kepada Arie Untung yang kala itu adalah seorang VJ MTV.


Fenita Arie [via instagram]Seiring berjalannya waktu, naman Fenita mulai dikenal oleh banyak PH. Ia mendapatkan tawaran dari mereka sebelum akhirnya memutuskan untuk menjadi presenter bareng dengan Marissa Nasution. Bahkan, Fenita juga sering dipasangkan dengan suaminya ketika memandu acara tersebut.

5. Terry Putri

Cantik, cerdas dan berbakat, apalagi yang kurang dari wanita 35 tahun ini. Setelah sering kali mondar-mandir menjadi bintang iklan dan juga aktris, Terry Putri juga mencoba peruntungan untuk menjadi presenter infotaiment. Dengan bakatnya untuk berbicara, Terry mendapatkan tawaran untuk menjadi MC dalam beberapa acara dengan skala besar.


Terry Putri [via instagram]Tak hanya acara infotainment, Terry juga sering memandu acara olaharaga. Bahkan ia pernah menjadi pemenang penghargaan di Panasonic Goberl Awards sebagai presenter olahraga terfavorit pada tahun 2014 lalu. Sayang, nama Terry kini mulai jarang menghiasi televisi di Indonesia.

Semakin bagus kualitas presenter, maka acara yang dipandupun akan mendapatkan dampak positif pula. Namun, tidak muda menjadi seorang presenter yang dapat memukau semua orang. Mereka butuh waktu yang cukup lama untuk mengetahui baik dan tidaknya jadi presenter.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?