GuidePedia

0


Kabar baik bagi Anda pengguna setia Instagram. Aplikasi photo-sharing ternama ini diam-diam rupanya telah meluncurkan fitur multiple accounts di Android, meski masih dilakukan secara bertahap. Anda termasuk yang menantikan fitur ini?

Fitur ini akan sangat bermanfaat bagi pengguna tertentu, seperti pemilik usaha atau pengguna yang bertugas mengelola akun media sosial untuk perusahaan misalnya. Tentu, Anda juga bisa memanfaatkan fitur ini untuk membedakan konten, misalnya akun untuk memposting foto makanan dan akun untuk foto-foto traveling.

Untuk sementara fitur ini tampaknya baru tersedia untuk Android, sementara platform iOS masih belum mendapatkannya. Namun sepertinya fitur ini merupakan bagian dari beta v7.12.0 dan akan diluncurkan secara perlahan. Sebagian pengguna mungkin sudah mendapatkannya, sebagian lainnnya belum.

Cara menggunakannya pun terbilang cukup mudah. Setelah login, kunjungi halaman profile dan buka setting menu. Di bagian paling bawah dari daftar setting, Anda akan melihat sebuah opsi "Add Account". Tap dan ketikkan nama untuk akun kedua atau bahkan ketiga. Setelah menambahkan akun, Anda pun bisa langsung mengunjungi halaman profile melalui drop down menu di bagian kiri atas, letak dari nama akun Anda. Lebih jelas bisa Anda lihat melalui video berikut:




Post a Comment Blogger

Beli yuk ?