GuidePedia

0
Satu lagi artis Indonesia yang kerap disebut sebagai istri idaman sejuta pria. Ialah, Annisa Pohan atau Annisa Yudhono, artis dan model yang telah menjadi menantu mantan Presiden SBY. Bukan tanpa alasan jika Annisa begitu diidamkan jutaan orang bahkan kaum perempuan sekali pun.

Sama seperti ibu Ani Yudhoyono, istri Agus Harimurti Yudhoyono dikenal sebagai sosok istri yang romantis kebanggaan suami. Namun, romantis saja belum cukup untuk mendeskripsikan seorang Annisa Pohan. Melain ada alasan lain kenapa banyak pria jatuh hati pada Annisa Pohan.
Cantik dan Apa Adanya

Untuk masalah fisik, finalis GADIS Sampul 1997 ini memang memiliki kecantikan khas wanita Indonesia. Parasnya yang cantik membuat Annisa Pohan kerap mendapat tawaran syuting iklan. Tak cukup sampai di situ, Annisa Pohan bahkan juga diminta untuk menjadi brand ambassador produk perawatan kulit anti-aging melihat parasnya yang awet muda.


Yang tak kalah menarik dari seorang Annisa Pohan adalah penampilan yang selalu apa adanya. Berbeda dengan kebanyakan istri perjabat lainnya yang penuh dengan kemewahan, Annisa Pohan tetap nyaman dengan penampilan sederhana namun selalu bersahaja meski jauh dari kesan glamor.
Wanita yang Cerdas

Wanita yang cantik memang banyak. Namun, wanita yang terlihat menawan karena kecerdasan otaknya bisa dihitung dengan jari tangan. Salah satu di antaranya Annisa Pohan. Sudah bukan rahasia lagi jika wanita kelahiran Boston, 20 November 1981 tersebut dikenal sebagai sosok yang cerdas.

Setelah mendapat gelar sarjana ekonomi dari Universitas Padjadjaran, Bandung Annisa Pohan tak lelah untuk mendapat gelar master. Meski disibukkan dengan mengurus anak, Annisa Pohan terus mengutamakan pendidikan dengan mengejar gelar Master di Magister Manajemen Universitas Indonesia.

Bertalenta dan Berjiwa Sosial Tinggi

Sibuk mengurus buah hati dan berbagai kegiatan sebagai ibu persit, namun hal tersebut tak membuat langkah Annisa Pohan terhenti. Ia bahkan masih sangat aktif dalam berbagai kegiatan sosial termasuk yang berada di lingkungan organisasi militer. Meski tidak mudah, namun Annisa Pohan telah membuktikan jika dirinya memang serba bisa.

Kerennya lagi, bukan hanya satu tempat yang digeluti wanita beranak satu tersebut. Melainkan Annisa Pohan tercatat aktif di banyak organisasi. “Ada di Yayasan Perempuan Indonesia, Tunggadewi di Cikeas, ada juga Rumah Pintar informal gratis. Mengelola itu nggak mudah, butuh perjuangan,” ungkapnya.

Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan memang pasangan yang paket komplit. Keduanya sama-sama dikaruniai kecerdasan otak di atas rata-rata serta paras menawan yang membuat mereka jadi idaman.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?