GuidePedia

0


Xiaomi tidak pernah berhenti berinovasi. Setelah dikenal dengan produk smartphone, tablet, hingga aksesoris, kini Xiaomi kembali meramaikan pasar dengan smartphone lipat berwarna emas. Menariknya, tanpa ada rumor atau bocoran sebelumnya, ponsel ini telah sampai di TENAA untuk mendapatkan sertifikasi.

Sebagai informasi, produk Samsung dengan desain yang mirip, Galaxy Golden 2, dengan nama SM-W2015, juga pernah mampir ke TENAA. Kini Xiaomi tampaknya mengikuti jejak Samsung dengan smartphone lipat berwarna emas dan baterai yang bisa dilepas-pasang. Tetapi bukan warna, desain, atau baterai yang menarik dari perangkat ini, melainkan RAM yang mencapai 8 GB, sesuai dengan yang tertera pada daftar uji TENAA.


Apakah TENAA salah ketik? Belum diketahui secara pasti. Yang pasti, smartphone lipat Xiaomi ini memiliki layar 3,97-inci dengan resolusi 480 x 800 yang menghasilkan kerapatan pixel 235 ppi. Selain itu terdapat pula CPU quad-core 1.4 GHz, serta memori internal 16 GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk tambahan ruang penyimpanan data.

Hal lain yang terungkap dari daftar TENAA adala adanya kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP. Selain itu, untuk menjalankan sistem operasinya, Xiaomi menggunakan Android 4.4.4 yang dilapisi dengan User Interface buatan Xiaomi. Dan tidak lupa, di jaman yang serba cepat, Xiaomi menyertakan dukungan untuk jaringan 4G LTE.

Tampaknya para penggemar smartphone Xiaomi tinggal menunggu waktu saja untuk kemunculan ponsel lipat Android ini, karena perangkat yang mampir ke TENAA biasanya bakal segera dirilis oleh manufakturnya.


Sumberlanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?