GuidePedia

0


Terjadinya sel kanker yang tumbuh berkembang dalam tubuh, memanglah ditandai dengan adanya kelainan pada siklus sel spesifik yang ada dalam tubuh. Hingga dari situlah sel kanker ini sangat beresiko untuk kesehatan badan anda. Bahkan ada sel kaknker yang tumbuh, bisa menggerogoti tiap-tiap organ badan sampai hingga berbuntut kematian. Serta hal sekian tentu sangat mengerikan sekali bukan…?

Oleh karena itu, untuk membasmi tumbuhnya sel kanker dalam tubuh, memang diperlukan perlakuan yang cepat serta efektif. Dengan demikian, terdapatnya sel kanker ini, tak hingga mengakibatkan kerusakan ekosistem yang ada pada badan. Beragam cara juga dapat dikerjakan untuk menangani penyakit ganas ini. Bahkan juga tidak disangka dengan memakai ramuan teh mujarab, ternyata juga jadi langkah yang cukup ampuh untuk memerangi sel-sel kanker yang tumbuh dalam organ tubuh.

Hal demikian memang berdasarkan apa yang diutarakan oleh para ilmuan, yaitu dengan memakai ekstrak/ramuan teh, dapat menghancurkan sel-sel kanker yang tumbuh dalam tubuh. Serta itu juga cuma membutuhkan saat 48 jam, Hingga sel-sel kanker itu dapat musnah dari tubuh.

Dimana type teh manjur ini, tentu tak susah untuk diketemukan seperti dengan type lainnya. Yaitu Teh dandelion, yang merupakan ekstrak yang di ambil dari akar serta batang tanaman dandelion. Hingga dengan konsumsi teh dandelion inilah sel-sel kanker dapat dihancurkan secara tuntas, dengan waktu yang cukup singkat. Lantas Mengapa dapat demikian…?

Hal sekian karena kandungan yang ada pada teh manjur ini memang cukup kompleks. Diantaranya kaya vitamin serta mineral seperti vitamin C, vitamin B, riboflavin, tiamin, kalsium, potassium, asam folat, magnesium, serta zat besi di dalamnya. Yang mana semua kandungan itu, memang mempunyai sifat diuretik. Hingga bisa merangsang pada sekresi empedu, dan kurangi cholesterol serta membersihkan hati.

Bahkan juga para ilmuan juga menyebutkan, bahwa pada akar dandelion memang mempunyai manfaat super, yaitu bekerja lebih baik dalam membunuh se-sel kanker dalam tubuh dibanding kemoterapi. Hingga menjadikan ramuan teh dandelion jadi lebih aktif dalam membasmi sel-sel kanker yang ada.

Bukan sekedar itu saja, bahwa berdasar pada suatu hasil studi yang ada di University of Windsor, menunjukkan bahwa akar dari tanaman dandelion sangatlah efisien untuk meleburkan sel-sel kanker dalam tubuh. Sesaat teh dandelion bila dikonsumsi, tidak akan mengganggu pada sel-sel lain pada badan. Hingga cukup aman apabila dikonsumsi untuk para pasien penyakit kanker.

Dengan demikian dapat jadi harapan untuk para pasien kanker untuk dapat sembuh dengan selekasnya. Tetapi untuk mengkonsumsi teh dandelion ini, sebaiknya terlebih dahulu seseorang bisa berkonsultasi pada dokter. Hal demikian lantaran pada sebagian orang, mengkonsumsi type teh ini dapat mengakibatkan alergi. Karenanya ada saran dari dokter tersebut, nanti seseorang dapat mengkonsumsi teh manjur ini dengan lebih aman serta sehat.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?