GuidePedia

0

Setelah 8 tahun berpacaran, akhirnya pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie melabuhkan cinta sejati mereka ke sebuah ikatan pernikahan. Mereka resmi menikah pada Kamis (1/10) silam. Sedangkan, resepsinya sendiri digelar pada Sabtu (3/10) di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat.

Resepsi pernikahan Chelsea dan Glenn tergolong mewah bak negeri dongeng. Sejumlah tamu undangan yang notabene rekan-rekan artis pun datang dan memberi ucapan selamat bagi pasangan romantis itu.

Pasangan suami istri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun tak ketinggalan. Keduanya hadir di pernikahan Chelsea dan Glenn. Layaknya tamu lain, Raffi dan Nagita mengajak Chelsea serta Glenn berfoto bersama.

Tapi ada yang lucu dari foto mereka. Sebab, Raffi salah posisi saat berfoto. Oleh karena itulah, banyak netizen yang mengira jika Raffi adalah pengantin prianya. Pasalnya, posisi Raffi tepat disamping Chelsea dan diapit oleh Nagita dan Glenn.

Raffi pun sampai menuliskan caption lucu di fotonya. “Selamat buat glen & chelsea … ini ngomong” posisinya kaya gw yg nikah sama chelsea deh, wakakakaja,” tulis Raffi di Instagram @raffinagita1717

Meski Raffi salah posisi foto, ternyata foto ini mengundang tawa netizen. Alhasil, foto lucu ini sudah mengumpulkan 200 ribu like dan 2700 komentar. Isi komentar rata-rata, follower menanggapi posisi Raffi.

“Emng iya sih bnr kek aa sm chels yg nikah *loh,’ tulis akun @miratulazmi

“Iya @raffinagita1717 hrs by gigi yg brdiri dsblh chelsea rafii muka kamera sih,” tambah akun @elianiiii_mof

“Hahaa iy liat posisinyo kek raffi sm chelsea yng jd nganten wkwkk,” kicau akun @iraaanggraini

“Haha iya ka jd kliatan k raffi yg nikah glen sm k nagita kya org yg di undangnya hehehe lucu,” tulis akun @nininganjani

Sumber
lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top