GuidePedia

0


Karena barusan dibilangin kalo KA-52s udah ke Syria sekarang, ini adalah contoh beberapa buah yg bakal dilhat oleh ISIS ntar. Heli2 ini adalah yg terbaru sekaligus tercanggih dari model KA-52s copters - KA-52 K. Pasti akan ganas di lapangan, makanya perhatikan dengan seksama ya ? Ini PENAMPILAN DI DEPAN UMUM yg pertama kalinya loh, dan tentu saja aboi amboi bakalan jadi yg pertama melihat juga :


Orang tua ini, seseorang yg penting - dialah pencipta mesin utama KA-52. Orang tua inilah yg memungkinkan benda tempur ini ada.


Pertama kali di depan umum K-52K baru udah kelihatan ganasnya ! Belum kalo dia dilengkapin ama rudal ama amunisi full. Brutaaaal !



Rudal2 anti tank Rusia ini adalah versi terbaru dan tercanggih . Dengan penjejak laser, jelas-jelas hampir gak pernah meleset lah. Nato menjulukinnya sebagai "Scallions", Russia menjulukinya "Vikhr" atau "Angin ribut".


KA-52Ks pertama dirakit di Russia timur jauh.


Mesin2 nya amat canggih.


Dari satu sisi ada sebuah anti-tank "Scallion" (sebelah kiri) dan di kanannya ada roket anti-tank berpenjejak "Spiral-2". penjejaknya dalah gelombang radio.


Tukang foto Aing beruntung dan diijinkan duduk di kursi dalem helicopter tercanggih Russia.



Jempolnya dah setuju tuh!




Manteb kan ? 


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?