GuidePedia

0

Nama Bella Shofie memang terbilang hijau di dunia hiburan tanah air. Namun sayangnya, ia lebih dikenal dengan sensasi dan settingan yang begitu melekat dengannya. Nama Bella Shofie mencuat kala kisah asmara settingan bersama Adjie Pangestu terkuak di media.

Bella Shofie kerap mondar mandir di media seiring dengan sensasi yang telah diciptakannya. Mulai dari aksi pamer kehidupan mewah hingga kecantikan dan tubuh seksinya. Belum lama ini, kembali heboh video yang berisikan goyangan seksi Bella yang menuai cibiran netizen di media.

Video tersebut merupakan video Bella Shofie yang sedang latihan dance enerjik bersama seorang koreografi. Kendati ia belum memberikan nama untuk goyangan yang diciptakannya, namun netizen beramai-ramai menyebutnya sebagai GOYANGAN KUDA.

Namun sayangnya, video yang sudah lama diunggah tersebut justru menuai kritikan miring karena goyangan Bella Shofie yang dianggap terlalu vulgar. Tak hanya menggunakan pakaian yang super mini, Bella Shofie bahkan sempat memamerkan bagian tubuhnya yang sensitif yang memancing komentar miring netizen.

“goyang.a ajha masih belum betul sudah di pamerin di youtube…jadi bahan bulli deh…hehehe,” komentar pemilik akun RachmadIrwanto.

Bukannya memberikan apresiasi, namun sebagian netizen mengatakan jika Goyang Kuda Bella Shofie jauh dari kesan seksi dan justru terlihat dipaksakan. Seperti komentar,” Gak ada sexy sexy ny sm skali jeungg… ”

“Apaaan nieeh,, dipaksain banget,” seru penonton yang lainnya.

Mirisnya lagi, Goyang Kuda Bella Shofie ini tak hanya beredar di YouTube. Bahkan telah menjadi perbincangan hangat di akun haters Pemerhati BS (sebutan haters Bella Shofie).

Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top