GuidePedia

0
#1 Ini kebetulan terheboh atau apaan?

Sebelum Louis Daguerre, orang ngelihat sesuatu yg lucu pasti akan berfikir begini, "Coba temen2 aing ada di sini!" Nah sekarang nih, setelah hampir 150 tahun kemudian, smartphones bikin kita gampang mengabadikan hal2 koclok seperti ini, yg kalo dulu mungkin pergi tak terabadikan gitu ajah. Kamu kebetulan ada di TKP ? Instagram-in !

Dah pernah berhasil belum kamu mengabadikan sesuatu dg hp ato kamera aboi kah? Tambahin aja di daftar di bawah!

#2 Saya pengen ambil darah dong



#3 Funny Coincidence



#4 Right Place, Right Time



#5 Pembohong sialan


source 

#6 Baby Sure Does



#7 Jilatin tuh



#8 Sepatu penyamaran di toko diskon hari ini



#9 Kebetulan? Gak juga



#10 Ini mobilku ama tetanggaku


#11 Penempatan Iklan paling jago



#12 Kitekat Cat Jesus



#13 Danger! Ufo Abduction!



#14 Czechairlines atau Czech Hair Lines?


#15 Penempatan nama yg bego



#16 Nah, ini baru penempatan iklan brengsek !



#17 Waduh, ini baru sial !


#18 Hanya kalo kena mata aboi


#19 Spearmint Rhino Gentlemen’s Club Vs. Where’s Daddy?


#20 Pilihan buruk tentang penempatan iklan


#21 perpustakaan Game Of Thrones Aing



#22 Penempatan iklan yg kaco


Ini kebetulan terbagus atau gak ?

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?