GuidePedia

0
1. Bersama Polisi Ganteng
[via instagram]

Pemain sinetron dan ratu FTV Kadek Devi sebentar lagi akan mengakhiri masa lajangnya. Aktris yang memiliki nama lengkap Ida Ayu Kadek Devie baru-baru ini sering memajang foto prewedding romantis dengan kekasih yang berpofesikan sebagai polisi, Dewa Yoga.

Penasaran kan, seperti apa foto pre wedding romantis ala pemain sinetron Jangan Berhenti Mencintaiku ini? Simak deh, foto-foto Kadek dan Yoga berikut ini.

Memiliki pasangan seorang polisi, Kadek dan Yoga mengambil tema tersebut untuk beberapa foto pre weddingnya. Dengan seragam polisi lengkap, Yoga mengajak Kadek yang tengah mengenakan dress warna putih naik mobil jeep di tepi pantai.

2. Terlihat Elegan


Setelah bertemakan pantai, kali ini Kadek dan Yoga berfoto di sebuah ruangan namun dengan pakaian yang serupa. Keserasian mereka terlihat kala Yoga mengenakan seragam polisi sedangkan Kadek dibalut dengan dress warna kuning yang terkesan elegan.

3. Serba Putih!


Suasana romantis semakin terlihat kala Kadek dan Yoga sama-sama mengenakan busana putih. Kadek yang dibalut gaun putih panjang dan Yoga yang berpakaian seragam putih nampak seperti pangeran dan putri dari kerajaan Eropa.

4. Di Tengah Kolam


Masih dengan pakaian yang resmi, Kadek dan Yoga mengambil latar belakang kolam di Royal Pitamaha Ubud. Kadek dan Yoga nampak mengenakan pakaian yang senada, yakni pakaian resmi warna putih. Dengan penuh perasaan, Yoga pun menggandeng tangan Kadek Devi.

5. Kadek Devi in Red


Kadek Devi dengan wajahnya yang calm tetiba menjelma menjadi seorang lady saat dibalut dengan gaun merah yang cetar membahana. Yup, pada gambar di atas, dia terlihat bak lady in red yang berpose dengan pria berjas hitam.

6. Cetar Membahana


Tak kalah cetar dari gaun merah sebelumnya, Kadek kemudian mencoba tampil dengan busana warna pink yang terlihat seperti bunga. Kadek yang duduk di tepi gazebo ditemani oleh sang pangeran yang mengenakan jas hitam yang berdiri di belakangnya.

7. Balinese People


Tak lupa, Kadek dan Yoga juga mengambil tema adat untuk foto pre wedding mereka. Dengan bangga, mereka mengenakan baju adat Bali dengan latar belakang hutan. ” We’re proud of being balinese people,” tulis Kadek di akun instagramnya.

8. Baju Adat Bali (Lagi)


Dan lagi, mereka yang merasa bangga menjadi orang Bali kembali mengenakan baju adat daerah mereka. Setelah sebelumnya berlatarkan hutan, kali ini Kadek dan Yoga berpose mesra bak putra putri ajeg Bali.

9. Simple but Romantic!


Pakaian resmi dan adat sudah. Kali ini mereka tampil dengan pakaian simple namun sangat serasi. Keduanya mengenakan pakaian serba putih. Romantisnya, Yoga menuntun kuda yang ditunggangi Kadek berjalan menelusuri tepi pantai.

10. Rock n Roll


Selain mengenakan pakaian resmi, Kadek dan Yoga juga mencoba bergaya Rock n Roll untuk foto pre wedding mereka. Yakni, sama-sama berdandan ala rocker dengan mobil jeep serta latar belakang pantai.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?