GuidePedia

0

Foto: (gaia-indonesia.com)

Jakarta - Menikmati Jakarta, dengan segala hiruk pikuknya, memang paling asyik dilakukan traveler dari atas ketinggian. Datangilah 5 restoran asyik berikut untuk menikmati ibukota dengan pemandangan yang berbeda!

Karena ibukota yang padat, tidak banyak area terbuka yang bisa dijelajahi. Tak heran banyak traveler yang nongkrong saat liburan ke Jakarta. 5 Tempat nongkrong berikut rata-rata berada di atas ketinggian & identik dengan anak muda. Dikumpulkan Aing, Senin (15/6/2015), inilah 5 restoran asyik untuk nongkrong & menikmati Jakarta dari atas ketinggian.

Foto: (enmaruindonesia.com)

2. Enmaru

Restoran kedua yang bisa dijadikan pilihan untuk nongkrong asyik traveler muda adalah Enmaru. Masih berlokasi di lantai 46, Altitude The Plaza, Thamrin Jakarta, restoran Jepang ini menawarkan pemandangan indah Jakarta dari atas ketinggian.

Interior Enmaru yang bergaya Jepang klasik semakin menambah keren restoran yang menyajikan hidangan khas Izakaya ini. Apalagi jika malam tiba, kerlap-kerlip lampu ibukota menyajikan keindahan tersendiri.

Sembari menyantap sushi, sashimi, dan hidangan asli Jepang lainnya, menikmati pemandangan Jakarta dari Enmaru bisa jadi sensasi tersendiri untuk traveler muda.


Foto: (Facebook)

3. SKYE

Restoran berikutnya untuk menikmati Kota Jakarta dari ketinggian adalah SKYE. Selain restoran, SKYE juga menyediakan bar dimana anak muda ibukota bisa nongkrong dan mengobrol sembari menikmati indahnya Jakarta dari atas ketinggian.

Terletak di Lantai 56, Gedung Menara BCA, Thamrin, Jakarta, SKYE restoran ternyata cukup menjadi favorit anak muda untuk nongkrong. Hal itu terbukti dari banyaknya acara musik gaul yang mengambil tempat di restoran ini.

Traveler juga bisa menikmati hidangan Italia modern di tempat ini. Rasanya sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Sudah pasti juara!


Foto: (saltgrillindonesia.com)

4. Salt Grill

Selanjutnya ada Salt Grill, restoran terkenal yang didirikan oleh chef terkenal asal Australia, Luke Mangan ini, bisa jadi tempat favorit anak muda yang ingin menghabiskan waktu dengan nongkrong sembari melihat pemandangan indah Jakarta dari ketinggian.

Berlokasi di lantai 46 Gedung Altitude The Plaza, Jakarta, traveler muda bisa menikmati berbagai hidangan lezat karya Chef Luke Mangan. Selain itu, bonus pemandangan area Thamrin dan sekitarnya bisa jadi milik traveler.

Anda bisa menikmati aneka hidangan steak dengan daging sapi kualitas wahid dari Australia. Semuanya dijamin lezat dan istimewa. Patut dicoba!


Foto: (cloudjakarta.com)

5. Cloud

Lokasi terakhir untuk nongkrong anak muda tentu saja Cloud. Restoran satu ini menyajikan pemandangan 360 derajat Jakarta dari atas lantai 49, Gedung The Plaza, Thamrin Jakarta. Letaknya yang ada di area rooftop semakin menambah keren pemandangan yang ada.

Suasananya yang cozy, dengan sofa-sofa nyaman yang diletakkan di area outdoor, semakin membuat traveler betah untuk berlama-lama nongkrong di sana. Belum lagi restoran ini sering digunakan sebagai venue beberapa acara musik seru.

Acara tersebut menghadirkan beberapa DJ ternama yang siap menghibur traveler muda yang datang ke sana. Tunggu apalagi, hidangan lezat, venue keren dan pemandangan indah Jakarta dari ketinggian, sayang untuk traveler lewatkan!

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top