GuidePedia

0

Meski negara kecil, namun Monaco dikenal memiliki penduduk yang mayoritas mampu.

Di negara dengan bentuk pemerintahan monarki ini sangat mudah dijumpai kalangan berkantong tebal hingga yang sangat tebal. Ya, Monaco memang merupakan salah satu negara kecil nan makmur di Eropa.

Oleh karena itu, tak mengherankan jika banyak mobil-mobil wah berseliweran di negara yang terletak di selatan Perancis tersebut. Dari jenis mobilnya, kita dapat mencirikan dari kalangan mana pemiliknya.

Melansir Autogespot, Jumat (8/5/2015), penduduk Monaco dari kalangan yang super tajir biasanya memiliki mobil-mobil eksklusif seperti Bugatti, Pagani, atau sejenisnya. Namun demikian, kalangan orang kaya pada umumnya menjatuhkan pilihan pada supercarseperti Ferrari. Adapun yang memiliki selera supercar yang agak konservatif akan memilih model 599 GTB.

Sementara itu, golongan berkocek tebal lainnya bahkan menjatuhkan pilihan tunggangannya pada Porsche 911 lawas. Alasannya, mengendarai mobil klasik sarat sejarah lebih menarik ketimbang memacu Ferrari yang memiliki suara mesin gahar.

Jalanan di Monaco yang termasuk cukup sempit sehingga sulit untuk memacu mobil dengan kecepatan tinggi, sebenarnya lebih nikmat dilintasi dengan mobil klasik seperti Porsche 911.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?