GuidePedia

0
Main Film Horor Yang Agak Esek-Esek

Nggak akan ada habisnya kalau ngomongin Angel Lelga. Artis nyentrik dengan nama asli Lely Anggraini ini sering banget tampil di layar kaca kala masih berpasangan dengan Bang Haji Rhoma Irama. Namun lambat laun, artis yang memulai karis jadi biduan dangdut ini seperti raib ditelan bumi, jarang nongol di acara TV. Kalau pun nongol pasti acara gosip dengan kasus-kasus yang terkait rumah tangga atau duit.

Lama menghilang, kini Angel Lelga yang lagi-lagi ganti nama jadi Angeliq ini malah pamer puluhan tas hermes yang mahalnya nggak ketulungan itu memenuhi rumahnya, belum lagi koleksi sepatu yang bejibun. Nah, pertanyaanya sekarang adalah: dari mana Angel Lelga dapat duit segitu banyak? Mungkin ratusan miliar kalau ditotal semua barang mewahnya. Mau tahu dari mana si mantan biduan yang juga mencicip dunia politik ini dapat duit? Cus, ah disimak!

1. Main Film Horor Yang Agak Esek-Esek
Nggak menggoyang pemirsa dengan dangdutnya, bukan berarti Angel nggak kerja, lho. Coba ingat-ingat deh. Sekitar tahun 2009 hingga 2011, si Angel beberapa kali main film horor. Ini beberapa judulnya: Susuk Pocong, Rintihan Kuntilanak Perawan, dan Pelukan Hantu Janda Grondong.

Nahlo, dari judunya saja udah pahamkan gimana isi film horor ini. Taruhan deh, lebih banyakan scene teriak-teriak atau mendesah-desah ala-ala biduan? Bayaran aktris film ginian mahal. Apalagi kalau sampai nampilih aurat. Wah, pasti berlipat-lipat. Nggak percaya? 

2. Menciptakan Spesies Baru Padi: Ratu Green
Agak nggak nyambung sebenarnya budidaya padi digabung sama Angel Lelga. Tapi anda tidak salah baca. Salah satu pundi-pundi uang yang dimiliki Angel berasal dari bisnis pertanian padi. Angel mengalokasikan uangnya buat riset padi jenis baru dengan nama Ratu Green. Harusnya sih dinamai Angel Rice, atau Lelga Green.

Angel Lelga [imagesource]

Bisnis pertanian ini dilakukan oleh Angel di Desa Kenaiban. Desa yang menjadi percontohan padi Nasional. Benar-benar jeli ya kalau sudah urusannya menyangkut duit. Salut deh buat Angel yang memulai bisnis hebat ini! 

3. Jadi Wakil Rakyat Tercantik Di Senayan
Masih nyambung masalah bisnis pertanian. Usut punya usut ternyata hal ini dilakukan Angel Lelga untuk memuluskan keinginannya jadi Anggota Senayan. Bisnis Pertanian yang dimulainya dijadikan senjata untuk masuk ke komisi Pertanian dan Kehutanan DPR RI.

Jadi Wakil Rakyat Tercantik Di Senayan
Jadi Wakil Rakyat Tercantik Di Senayan [imagesource]

Seperti pepatah, sekali mengayu, dua tiga pulau terlampau. Kayaknya Angel sudah paham banget dengan ini. Bisnis lanjut, karis politik hayuk. Semua berjalan beriringan untuk menambah pundi uangnya. Cerdas, bok! 

4. Dunia Pendidikan pun Dijamah Angel Lelga
Pokoknya duit bisa diputer, ya hayuk saja. Kali ini duit modal Angel digunakan untuk mambangun sebuah sekolah bisnis bersama dengan rekan-rekannya. Nggak main-main dedikasi Angel Lelga, dalam bidang ini. Sekaligus dibangun lima sekolah bisnis.

Dunia Pendidikan pun Dijamah Angel Lelga
Dunia Pendidikan pun Dijamah Angel Lelga [imagesource]

Sekolah itu berada di Jakarta, Batam, Depok, Bekasi, dan Bogor. Nggak tahu seperti apa kurikulum di sekolah Angel. Yang jelas sih bukan dia yang ngajar. Bisa dibayangkan dong kalau Angel jadi salah satu dosennya? 

5. Bisnis Parfum Juga Gasak
Kalau yang satu ini kita pasti yakin kalau si Angel cuma ikut-ikut. Biar disamakan kayak artis-artis Hollywood yang punya bisnis parfum. Bahkan bajakannya banyak masuk ke Indonesia. Angel kali ini nggak sendiri sih, tapi menggandeng artis ganteng Indra Brugman buat joinan bisnis parfum.

Bisnis Parfum Juga Gasak
Bisnis Parfum Juga Gasak [imagesource]

Merek parfum yang Angel bikin bernama A' Lelga, singkatan namanya lah, pasti. Namun saat dia launching parfum ini, kasus baru menguntitnya. Itu, kasus somasi oleh Kumala Sari, masalah duit lagi, biasalah. Jadi nggak tahu apa bisnis ini masih berjalan, tapi kayaknya masih. Buktinya uang Angel masih banyak. Bahkan digelari artis ter-branded 

6. Nikah Siri
Agak enggak yakin sih, sebenarnya. Tapi kalau cewek nikah siri lalu cerai pasti dong minta duit begono-begini. Kayaknya si Angel juga dapat lah. Lumayan buat beli puluhan tas Hermes dan sepatu blink-blink.

Nikah Siri
Nikah Siri [imagesource]

Habis dengan Bang Haji Rhoma Irama, si Angel kan nikah siri lagi sama Aman Jagau. Pengusaha kaya raya. Setelah itu dia dikabarkan juga jadi sephia, atau pacar gelap Bupati Tolikara dan Morowali. Banyak bener, men! Tapi emang begitu kenyataannya. Duit pun mengalir terus. Tanpa perlu tampil di TV buat nyenyong dangdut, kan? 

Itulah kiranya sumber pundi-pundi duit yang Angel Lelga punyai. Dengan begitu banyak sumber, maka nggak heran kalau beli tas Hermes udah kayak beli gorengan. Tinggal pesan, ambil, lalu dipamerin. Sukur-sukur laku lagi, dan duitnya diputer lagi buat bisnis lain. Ya, nggak?

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?