GuidePedia

0

Lykan Hypersport yang eksotik serta fantastis jadi armada baru kepolisian Abu Dhabi.

"Perseteruan" antara otoritas polisi di Dubai dan Abu Dhabi seperti tak kunjung selesai. Dimana baru-baru ini Kepolisian Abu Dhabi kembali menambah armada baru yakni sebuah mobil yang diproduksi terbatas, Lykan hypersport.

Adanya Lykan hypersport sebagai armada kepolisian tersebut tentunya beralasan. Pasalnya seperti kita ketahui bersama bahwa pihak kepolisian Dubai menggunakan sederet supercar sebagai kendaraan operasional Kepolisian disana.

Melihat Dubai, membuat ibukota UEA tersebut pun membuat langkah berani dengan memperoleh Lykan hypersport. Mobil ini merupakan salah satu dari tujuh unit yang pernah dibuat. Demikian seperti dilansirWorldcarfans.

Mobil dengan paras eksotis ini memiliki banderol yang sangatlah fantastis. Karena pihak kepolisian Abu Dhabi harus menebusnya dengan harga USD 3,4 juta atau sekitar Rp 44,9 miliar.

Jika Anda pernah menonton sekuel Fast Furios 7, tentunya anda pasti pernah melihat mobil ini dengan berhiaskan lampu LED berlapis berlian.

Untuk diketahui, Lykan hypersport yang diproduksi oleh W Motors menggunakan twin-turbo RUF dikembangkan dengan enam silinder mesin 3.7-liter. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu menghasilkan tenaga 770 PS (566 kW) dan 1.000 Nm dari torsi dikirim melalui transmisi sekuensial 6-speed.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?