GuidePedia

1

Jakarta - Sundubu jjigaemerupakan salah satu sajian berkuah favorit dari Korea. ​Kuahnya​ kemerahan berisi paduan tahu lembut, sayuran, potongan daging, telur dan seafood. Rasanya pedas segar dan membuat ketagihan.

Sundubu jjigae bisa jadi pilihan menu santap siang. Disuap dengan nasi hangat tentunya makin enak. Jika ingin menikmati sundubu jjigae, mampir saja ke sini.

1. Wu Jang Gun

Wu Jang Gun punya sundubu jjigae yang enak. Isiannya tahu sutera, telur, bawang bombay, irisan mentimun, potongan daging sapi dan seafood. Rasanya pedas gurih sedikit menyengat. Tiap pemesanan sundubu jigaemendapat satu mangkuk nasi yang pulen dan agak lengket.

Jl. Wolter Monginsidi No. 34
Kebayoran Baru
Jakarta Selatan
Telp: 021-7256181, 29126554

2. Bibigo

Mampir ke Pacific Place, Bibigo bisa jadi tujuan menikmati sajian Korea. Haemul sundubu jjigae juga bisa dinikmati di sini. Stew berisi seafood dan tahu dengan kuah bercitarasa pedas. Uniknya, sundubu jjigae juga bisa diberi tambahan collagen.

Pacific Place Mall Lt. 4
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53
SCBD
Jakarta
Telp: 021-57973011


3. Chung Gi Wa

Restoran dengan 8 outlet ini juga punya sundubu jjigaesedap. Selain isian seafood, tambahan telur mentah yang dimasukkan dalam kuah panas semakin menambah kenikmatan menyantapnya. Kuah pedas gurih mantap disuap dengan nasi panas.

Chung Gi Wa
Graha Purna Wira Polri
Jl. Dharmawangsa III No. 2
Dharmawangsa
Jakarta Selatan

4. Gang Nam Style

Ada beragam sajian Korea di restoran ini. Termasuk sundubu jjigae yang pedas. Hidangan berkuah kemerahan disajikan dalam ttukbaegi (mangkuk tembikar) untuk menjaga panas. Isiannya terdiri dari tahu, telur, seafood dan lainnya.

Kemang Village (Lippo Mall)
The Avenue of Stars Lt. Upper Ground
Jl. Pangeran Antasari
Kemang
Jakarta Selatan

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?