GuidePedia

0


Sudah tidak sabar yah ingin punya ponsel pintar yang punya koneksi USB Type-C sehingga kita tidak usah ribet ketika mencolok kabel USB ke ponsel karena Type-C ini bisa dibolak-balik.

Lagi-lagi produsen elektronik dari Tiongkok selalu mencoba untuk menjadi yang pertama dengan menghadirkan ponsel pintar Android dengan koneksi USB Type-C pertama di dunia.

Perusahaan LeTV yang sebenarnya baru kali ini buat ponsel menghadirkan Le Max, sebuah ponsel berukuran 6,33 inch (QHD display) yang punya koneksi USB Type-C yang dibenamkan pada bagian bawah ponsel.

Tidak sekedar hebat di masalah pertama yang punya USB Type-C, sebagai pemain baru di pasar ponsel LeTV sepertinya mencoba menghadirkan sebuah ponsel dengan spesfikasi yang menggiurkan dan tentu dengan harga yang sangat masuk akal.

Le Max dilengkapi dengan prosesor SnapDragon QuadCore 810 (2 GHz dan 64 bit), memori RAM 4 GB, memori internal 64 GB/ 128 GB dan sebuah kamera dari Sony yang punya 21 MP (f/2.0).

Selain itu Le Max juga dilengkapi sistim audio Hi-Fi, pembaca sidik jari di bagian belakang, infrared remote, dual LTE SIM dan sebuah baterai berkapasitas cukup besar 3500 mAh.

Disainnya sendiri sepertinya "diambil" dari disain beberapa ponsel, engga heran kalau Le Max sepertinya mirip iPhone atau Huawei Mate 7 atau HTC One Max.

Sayang harganya belum diinformasikan tapi seperti biasa, ponsel Tiongkok harganya selalu membuat kita ingin memilikinya, apalagi dilihat dari spesifikasi dan fitur yang ditawarkan.

Kalau 6,3 inch terlalu besar, mereka juga punya Le 1 Pro dengan fitur yang sama kecuali ukuran layar 5,5 inch, kamera 13 MP, memori internal 32 GB atau 64 GB dan baterai 3000 mAh, yang satu ini harganya hanya US$ 400 saja, bandingkan dengan ponsel bermerek yang sejenis, harganya bisa mencapai di kisaran Rp. 8 jutaan ke atas.

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?