GuidePedia

0


Tahukah aboi kalau menulis mengirim sesuatu di Facebook bisa bikin kamu masuk penjara? Betul kalo yg aboi kirimkan adalah sesuatu yang melanggar hukum, tentu saja. Banyak orang yg seakan lupa kalau Facebook, walopun tampaknya ada di nternet, adalah bagian dari kehidupan nyata. Mungkin kita mengharapkan demikian, tapi ini bukan alam lain di mana orang peduli pada apa yang boi sedang lakuin dan tidak beresiko sama sekali. Jika aboi mengirim sebuah gambar seorang bayi sedang ngegelek, pasti bentar lagi aboi diajak bicara polisi, walopun mereka gak pernah mengirimkan permintaan pertemanan kepada aboi loh. Coba perhatikan kiriman2 kacau ini yg bikin orang yg mengirimnya kena masalah gawat. 


Seorang ibu muda ditangkap setelah mengirimkan foto bayinya sedang memegang dan mengarahkan mulutnya ke moncong bong pengisap narkoba.


Seorang buronan yg lepas dari penjara malah mejeng di  Facebook, jadi saja polisi menangkap kembali dengan mudah.



Paula Asher, 18 th, ditahan karena mengirimkan sebuah status gurauan tentang kasus tabrak lari malam sebelumnya.


Justin Carter, 19 th, ditangkep setelah mengirimkan status “Aing mau nembak seorang anak TK ah/Abis itu aing akan lihat banjir darah orang ga bedosa/dan aing akan makan jantung mereka yang masih berdenyut mentah-mentah." di Facebook page nya.




Muhammad Ruhul Amin Khandaker dipenjara setelah bergurau dan mengatakan ingin PM ceet mampus.



Jacob Cox-Brown ditangkep setelah mengirimkan status 'mahakarya" ini ke Facebook.


John Forehand ditangkap setelah mencoba menggituin gadis di bawah umur dengan mencoba meyakinkan mereka untuk bertemu lewat ajakan di Facebook.



Seorang pria Maroko ditahan selama 3 tahun karena berpura2 menjadi Pangeran Moulay Rachid, saudara laki-laki Raja Maroko.


Empat orang ditangkep setelah bikin sebuah Facebook page yg mengkritisi Presiden Lebanon Michel Sleiman. Halaman ini dianggap pemerintah diluar dari definisi kebebasan berbicara.


Shannon D. Jackson ditangkep karena "nge-poke" seorang wanita yg memang secara hukum tidak boleh ada kontak dengannya.


Kedua orangtua (sekaligus pembunuh) dari si kecil Genesis Sims ditangkap karena petunjuk pesan Facebook mereka.

Denise New dituduh dengan dugaan perbuatan tidak menyenangkan setelah memarahi putranya lewat Facebook page nya sendiri.


Pihak berwenang menangkap pasangan Amerika Serikat di Bahamas setelah mengirimkan foto2 sedang menyantap seekor iguana langka. Iguana dilindungi oleh the Convention on International Trade in Endangered Species of Wild Fauna and Flora.

Anthony Stancl dipenjara selama 15 tahun setelah memeras 30 teman2 sekolahnya dengan gambar dan pesan yg mereka kirim ketika dia berpose sebagai cewek.


ABG Inggris Matthew Woods ditahan selama tiga bulan di penjara karena bikin banyak komentar2 tidak sopan tentang anak-anak hilang.


Victor Burgos, seorang penjahat sekaligus buronan, ditangkap setelah mengirimkan status “Catch me if you can! I’m in Brooklyn" di Facebook.


Mark Dizon ditangkep di Filipina setelah eorang saksi mata bisa mengenalinya berdasarka PP Facebooknya.


Adam Bauer, 19 th, dikenakan pasal pelanggaran tidak boleh mabuk di bawah umur setelah mengirimkan sebuah gambar dirinya sendiri sedang memegang minuman orang dewasa di Facebook.


Orang Australia bernama Nate Shaw ini dikenai tuduhan karena diketemukan sedang menduduki hak milik polisi tanpa hak sah setelah mengirimkan fotonya di Facebook.


Jordan Blackshaw dan Perry Sutcliffe-Keenan ditahan selama empat tahun di penjara karena mencoba memancing keributan setelah membuat sebuah Facebook event dengan tema “hancurkan sampai rata kota Northwich."



Rapper kenamaan Cameron D'Ambrosio ditangkap setelah mengirimkan lirik di Facebook yg dianggap oleh pihak berwenang sebagai ancaman.

Maka dari itu pikir dulu sebelum mengirim sesuati di Facebook. dan juga pikir dulu sebelum ngasih bayi aboi sebuah bong. Posting kali ini bener-bener bermasalah tingkat dewa. Hoeks ! 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top