GuidePedia

0


Penyanyi Syahrini tak berhenti menuai sensasi lewat dunia maya. Berbagai kegiatannya selalu ia abadikan dalam bidikan kamera, dan dipajang dalam akun Instagram pribadinya. Termasuk sejumlah pose centil Syahrini di pesawat pribadi.

Diakui Syahrini, sejak kegiatannya semakin padat, ia memang lebih senang menggunakan pesawat pribadi untuk mendukung aktivitasnya. 


"Setelah terbang 23 jam pakai jet pribadi, aku tiba di Singapura, dan langsung ke Jakarta. Terus dijemput (di bandara), langsung ke sini," kata Syahrini saat ditemui di bilangan Pondok Gede, Jakarta Timur.

Kegiatan Syahrini dengan pesawat pribadi juga terlihat di akun Instagram-nya. Seperti foto yang dipajangnya pada 18 Oktober 2014 lalu, ia tampak berdiri di karpet merah dan hendak menaiki pesawat. 

Dalam pesawat, pelantun Sesuatu ini duduk memandangi pemandangan di bangku panjang dengan gaya anggun. Di foto lain, ia terlihat berpose bersama teman-teman dan juga adiknya.


Di foto lain, yang diunggah beberapa bulan lalu, Syahrini memamerkan perjalanannya ke Singapura dengan pesawat pribadi. Di foto itu, ia berpose bersama adiknya. Syahrini tampil dengan gaun heboh, atasan hitam dan rok panjang berwarna merah jambu.


Penyanyi Semua Karena Cinta ini melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan kalung. Banyak yang berkomentar soal perjalanan Syahrini dengan pesawat pribadi.

"Wah enaknya naik pesawat pribadi," kata salah satu penggemar berkomentar di akun Instagram Syahrini.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top