GuidePedia

0
 http://static.republika.co.id/uploads/images/headline_slide/gelandang-timnas-brasil-oscar-_140613081956-622.jpg

Gelandang Brasil, Oscar mampu meredam kririk media negaranya dengan mencetak gol ketiga Brasil saat mengalahkan Kroasia 3-1 di laga awal Piala Dunia 2014, Jumat WIB.

Sebelum berlangsungnya Piala Dunia, Oscar mendapat kritik pedas dari media Brasil yang mendesak pelatih Luis Felipe Scolari mencoretnya dan menggantikannya dengan pemain Chelsea lainnya, Willian.

Namun di pertandingan menghadapi Kroasia, Oscar menunjukkan kelasnya dengan membantu Neymar mencetak gol pertama dan melengkapinya dengan solo-run yang menghasilkan gol ketiga.

Menghadapi klritik tersebut, Oscar mengatakan dirinya hanya memperhatikan kata-kata dari pelatih timnas Brasil, Luis Felipe Scolari. "Satu-satunya orang yang bisa mencoret saya dari tim ini adalah Phil Besar (Scolari), "kata Oscar. "Kata-kata kalian (jurnalis) tidak saya pedulikan. Yang penting adalah pendapat dari pelatih."

Setelah Brasil tertinggal 0-1, Oscar membantu Neymar mencetak gol balasan dengan melewati dua pemain Kroasia. Kemudian Oscar sendiri yang melakukan solo run untuk melewati barisan pertahanan Kroasia dan menaklukkan penjaga gawang Stipe Pletikosa.

"Semua orang menginginkan debut Piala Dunia seperti yang telah saya jalani. Tetapi saya harus tetap sadar diri," kata Oscar. "Kami masih memiliki dua pertandingan sisa dan berharap dapat bermain baik." 
 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top