GuidePedia


Seorang reporter asal India dinilai memberikan ‘aib bagi jurnalisme’ karena digendong oleh korban bencana banjir. Kebanyakan orang menilai, Narayan Pargaien melakukannya hanya untuk menjaga sepatunya tetap kering. WTF!!!

Padahal, bencana banjir yang terjadi di negara bagian Uttarakhand itu cukup parah hingga menewaskan sedikitnya seribu korban jiwa. Dan tak hanya itu, sebagian besar wilayah itu pun hancur ditelan sang ombak. Reporter India lain pun menganggap Narayan tak punya hati nurani.

Menanggapi hal tersebut, Narayan hanya berkomentar bahwa hal itu dilakukannya agar berita yang ia bawakan terlihat tidak biasa. Narayan juga mengaku sudah memberikan si penggendong uang sebanyak 50 rupee.

“Kami membantu dia dengan beberapa makanan dan uang, dan dia berterima kasih kepada kami serta ingin menunjukkan rasa hormat, karena itu adalah pertama kalinya seseorang selevel saya mengunjungi rumahnya,” tutur Narayan.

“Ini sepenuhnya kesalahan sang kameramen, yang tampaknya mencoba untuk menyabotase karir saya dengan mengambil gambar dari jarak serta angle itu,” tambahnya lagi.

Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
 Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Beli yuk ?

 
Top