GuidePedia


Arsene Wenger: Arsenal Tur ke Indonesia Hanya Membuang Buang Waktu - Pelatih Arsenal asal Perancis Arsene Wenger menilai bahwa tur Indonesia yang bakal di lakoni The Gunners pada Hari Minggu, 14 Juli 2013 di Gelora Bung Karno hanya membuang-buang waktu saja.

Dia berkomentar "Saya tidak suka dengan Negara ini (Indonesia), selain dari segi cuaca Indonesia, di Negara ini (indonesia) tak punya Stadion yang layak untuk melakukan pertandingan sekelas tim kami"

Arsenal melakukan tour Indonesia pada bulan depan, dan Tim yang berjulukan gudang peluru ini turut mengambil bagian kegiatan Sponsorship, sesi latihan, dan pertandingan di Indonesia.

Selain itu menurut Wenger kedatangan tim The Gunners untuk bertanding ke Indonesia hanya membuang-buang waktu, "Ya, saya sangat objektif dengan apa yang akan kami lakukan di Indonesia, semua ini hanya membuang-buang waktu saja, Tak ada gunanya kami melawan tim seperti ini (Indonesia)".

Wenger menganggap Arsenal butuh lawan yang sepadan untuk menghadapi timnya. dan ketika di tanya soal Andik Vermansyah mengenai pemain yg memiliki kecepatan ini Wenger berkomentar "Ya awalnya saya tidak kenal pemain seperti dia dan tidak tau kemampuannya, ketika saya melihat video dia di Youtube saya rasa pemain seperti dia banyak di Tim cadangan saya bahkan pemain seperti dia tidak memenuhi standar tim saya, jadi saya rasa dia tidak mampu untuk menembus Club Eropa".

Namun Wenger melihat potensi pasar di Indonesia sangat bagus "Saya melihat dari segi pasar di Negara ini sangat potensial dan Mereka (Warga Indonesia) fanatik dengan sepak bola Eropa, hal ini yang membuat saya berkata Pasar di Indonesia sangat potensial" Tutup Wenger menyudahi pertanyaan wartawan. | goal.com

Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI ! 
Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Beli yuk ?

 
Top