GuidePedia





 
Anggita Sari, model majalah pria dewasa yang juga pacar Freddy Budiman, gembong kasus narkoba, usai membesuk pacarnya tersebut di LP Narkotika Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (18/7/2013). Freddy dijatuhi hukuman mati oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat karena menjalankan bisnis narkoba dan memiliki 1,4 juta pil ekstasi. TRIBUNNEWS/HERUDIN

JAKARTA - Model Anggita Sari tampak gusar saat dipertemukan dengan Vanny Rosyane di Wisma Nusantara. Anggita disebut-sebut juga salah satu kekasih bos ekstasi yang telah divonis mati pengadilan, Freddy Budiman.

Sedangkan Vanny mengaku, saat menjadi kekasih Freddy pernah bercinta dengan lelaki tersebut di Lapas Cipinang. Selain bercinta, Vanny mengaku meninkmati ekstasi di rumah tahanan tersebut.

"Sumpah emosi gue. Kenapa saya yang disana? Saya mau sama (mantan) Kalapas (Cipinang)," kata Anggita, Minggu (27/7/2013) malam.

Anggita pun nampak tidak puas dan mendatangi mantan Kalapas Cipinang, Thurman Hutapea. Ia baru sedikit tenang saat mendapat kepastian dirinya akan melakukan konfirmasi bareng Thurman, dan tidak bersama Vanny.

Quote:
damai itu indah  
 

Twit

 
Top