GuidePedia

 

Sebuah benda bisa tampak berbeda saat dilihat oleh orang yang berbeda. Hal tersebut terjadi pada sebuah papan iklan sebuah toko yang menawarkan peralatan sehari-hari di Culver City, Los Angeles. Netizen menemukan gambar teko di sana mirip sosok Hitler.
http://cdn.kaskus.com/images/2013/05/31/5491565_20130531023444.jpg
Kemiripan tersebut ditemukan oleh seorang netter yang mengunggah foto papan iklan itu di situs Reddit. User bernama Marinaisgo itu mengunggahnya karena meyakinkan diri tidak salah lihat. Pasalnya, ia melihat teko di billboard itu dari kejauhan mirip Hitler.

Iklan milik JC Penny itu menampilkan teko untuk merebus air yang ujungnya diberi bel. Netter kemudian memburamkan foto tersebut sehingga semakin terlihat seperti garis wajah dengan kumis khas milik Hitler. Para netter sendiri banyak yang sepakat menganggap penampakan teko itu mirip diktator Nazi tersebut.

"Aku sudah melihatnya langsung kemarin dan berpikir hal yang sama, ternyata tak cuma aku ya," komentar seorang netter. "Kupikir aku sudah gila melihatnya mirip Hitler, untung banyak yang setuju," imbuh netter lainnya. 

Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
 Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top