GuidePedia


Di Jepang seorang kakek memakai sesuatu yang tidak lazim dipakai oleh seorang pria tulen, Yap, si kakek memakai seragam sekolah wanita. Seketika sang kakek tersebut jadi selebriti mendadak di dunia maya hanya karena memakai seragam wanita.

 si kakek yang dijuluki Old Man JK ini ternyata sudah terbiasa berjalan-jalan di kawasan Ikebukuro dan juga Shinjuku di Tokyo sambil memakai seragam sekolah wanita. Si kakek pernah di ajak foto bareng dengan pejalan kaki yang melintas di daerah tersebut. Tanpa malu ataupun canggung sedikit pun si kakek langsung berpose imut layaknya seorang wanita yang sedang di foto.

Kabarnya si kakek juga terkenal akan sifat ramah dan juga gaulnya. Karena sifat baiknya ini si kakek jadi populer di kalangan siswi SMA yang kerap mencari dirinya untuk di ajak foto bareng bersama. Tak segan-segan para netizen yang melihat foto tersebut memuji rasa percaya diri sang kakek dan juga sang kakek yang rela mengumbar kaki mulusnya itu dengan hanya mengenakan sebuah rok mini walaupun wajahnya tertutup kumis dan jenggot.

Inilah komentar para netizen mengenai kelakuan sang kakek;
“Dia cute banget! Aku ingin bertemu dengannya,” komentar seorang netter.

“Dia punya senyum luar biasa,” imbuh lainnya.

“Dia keren sekali! Sepertinya dia benar-benar menikmati hidup yang bahagia.”


Beli yuk ?

 
Top