GuidePedia

anang dan ashanty ciuman bibir
Anang-Ashanty I Foto : okezone

Kemarin heboh berita tentang perseteruan Artis Adi Bing Slamet dan Eyang Subur, Anda pasti bosan dengan berita tersebut, bahkan gara-gara berita itu, bikin TV gogon (artis pelawak) rusak, mari kita beralih ke berita yang lebih seru, yaitu tentang Ashanty dan Anang yang lagi bikin heboh di twitter, kehebohan terjadi karena Anang mengupload foto kiss kasih sayangnya kepada istri tercinta (Ashanty). Akibat kemesraan itu banyak pengguna internet merasa foto semacam itu tak patuh dipublikasi ke media sosial. 

Dikutip dari okezone.com, Anang Hermansyah dan Ashanty sedang pergi ke San Fransisco, Amerika untuk berlibur dan bekerja. Mereka pun memamerkan foto-foto suasana dan aktivitas mereka selama berada di Amerika.

Salah satu foto yang diunggah di situs jejaring sosial adalah saat Anang dan Ashanty berciuman bibir seperti di sebuah pusat perbelanjaan. Mereka juga menunjukkan kondisi cuaca San Fransisco.

"Selamat pagiiiii San Fransisco.. dingin!", tulis Anang dalam akun Twitternya.

Selain menuai pujian karena kebersamaan mereka, foto itu juga menuai kritik lantaran dianggap terlalu vulgar. Komentar miring pun datang para pengguna Instagram.

Meski berstatus suami istri, Anang dan Ashanty dianggap kurang pantas memajang foto ciuman kepada orang banyak. Apalagi, keduanya merupakan selebriti yang bisa saja ditiru penggemarnya.

"Woopsss bakal heboh pasti di infotainment *beri contoh yang baik kepada publik," ujar salah satu pengguna Instagram.

"Kan DUA DUA artis sopan sikit dong," tulis pengguna yang lain.


Beli yuk ?

 
Top