GuidePedia

Bangkai anak kucing yang ditemukan di dalam sosej dipercayai dapat memberikan keberuntungan setelah seorang pemujanya berhasil memenangkan undian loteri.


foto: Thai Rath
Menemukan bangkai kucing didalam sosej yang sedang dimakan? Entah berapa orang yang bakalan memanggil peguamnya jika mengalami kes seperti itu, tapi Krod Yotchomrang, 52, seorang ibu dari daerah Buri Ram di Thailand, malah membuatkan altar untuk anak kucing malang tersebut.
"Saya sedang memotong sosej ketiga ketika saya melihat sesuatu yang mirip seperti seekor kucing kecil," cerita Ibu Krod kepada media lokal Thai Rath.
Ketika ia memperhatikan lebih dekat, ia boleh melihat benda itu memiliki mata, hidung dan sejumput rambut.
"Kami hampir muntah ketika menyadari bahwa kami baru saja memakan bangkai anak kucing untuk makan malam," ujarnya.
Setelah berfikir masak-masak, ia memutuskan untuk memasang sebuah altar di depan rumahnya, dimana bangkai anak kucing itu ia tempatkan di atasnya.
Para tamu, baik yang ia kenal mahupun yang tidak, mulai mendatangi rumahnya untuk melihat kuil itu. Mereka mulai memuja bangkai kucing itu setelah seseorang pengunjung memenangkan undian lotere.
Ibu Kord bercerita jika memang ada seorang pengunjung kuilnya yang berhasil memenangkan undian loteri pada tanggal 16 March lalu. Pengunjung itu menang setelah  menuliskan dua digit terakhir nombor undiannya dengan usia Ibu Kord, yakni 52.
Walaupun bangkai kucing itu mungkin dipercayai oleh segolongan warga lokal dapat memberikan keberuntungan, namun hal tersebut tak menghalangi petugas kesehatan pemerintah untuk melakukan investigasi terhadap produsen sosej setempat. Petugas ingin mengetahui apakah kes percampuran daging bagi dan kucing itu disengaja atau tidak.

Beli yuk ?

 
Top