GuidePedia


London - Sebuah hotel di London, Inggris mendesain sebuah kamar khusus, hanya untuk semalam. Kamar itu isinya bisa dimakan oleh wisatawan yang menginap. Dari jendela sampai temboknya terbuat dari kue-kue. Nyamm!

Hotel Soho di pusat kota London mendesain sebuah kamar yang bisa dimakan. Mereka melibatkan 14 pembuat kue profesional, dan membutuhkan 2.000 jam waktu memanggang kue, 900 jam mendekorasi dan 600 kg gula pasir.

Hasilnya sebuah kamar yang terbuat dari kue. Bantalnya dari sponge cake, karpetnya dari 1.081 meringue cake, temboknya dari 2.000 macaroon cake, bahkan jendelanya dari fudge cake. Bak mandi di kamar ini isinya popcorn caramel.

Di kamar ini ada karangan bunga. Ya, karangan bunganya juga bisa dimakan karena dibuat dari 20 kilo marshmallow. Di samping tempat tidur Anda ada buku, dan bukunya bisa dimakan. Luar biasa bukan?

Dilansir dari Mirror, saat dilongok Kamis (21/3/2013) untuk urusan kue-kue ini, pihak hotel memakai jasa Tate & Lyle Sugars. Mereka dilibatkan untuk membuat karya seni yang bisa dimakan di 3 lantai dan 8 kamar Hotel Soho.

"Kami pikir hotel dari kue ini bisa menangkap keseruannya dengan sempurna, inspirasi dan keahlian di balik penciptaan gula tebu kami. Kami harap hotel kue ini bisa menunjukan apa yang bisa dilakukan dengan gula dan menginspirasi orang agar kreatif di dapur," kata Jubir Tate & Lyle Sugars, James Whiteley.

8 Kamar dari kue ini termasuk kamar bertema Mediteranie dengan bendera 10 meter yang bisa dimakan. Ada kamar Pirates of the Caribbean dengan peti harta karun berupa mutiara dan pedang yang bisa dimakan.

Mereka juga membuat kamar bertema British dengan dekorasi gula sirup. Ada juga kamar bertema South Pacific dengan patung Pulau Paskah setinggi 2 meter yang terbuat dari kue lumpur rasa coklat. Tertarik untuk menginap?

Yuk mari liat boi kamarnya...
Kamar dari kue mulai dari karpet, dekorasi sampai isi bak mandi:

Karangan bunga yang indah, dan bisa dimakan:


Kotak harta karun ini semua bisa dimakan:


Tim pembuat kue sedang membuat karpet:


Kamar ini penuh dengan dekorasi kue:


wah unik bnget y boi, tpi g kepikiran tuh klo bnyak semutnya jdi gmn y boi?

sumber
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !
Follow @wisbenbae

Beli yuk ?

 
Top