GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com, BOGOR -- Raja Salman bin Abdul Aziz Al Saud beberapa kali menanyakan dan mencari cucu Bung Karno. Alhasil, Puan Maharani tampak dipanggil dua kali sesaat setelah upacara penyambutan di Istana Bogor, Rabu (1/3).

Ini disampaikan Kepala Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin yang berada berdekatan dengan Raja Salman ketika upacara penyambutan kenegaraan dilakukan. "Raja Salman beberapa kali menanyakan kepada Presiden Jokowi tentang cucu Bung Karno," kata Bey.

Saat baru tiba di Istana Kepresidenan Bogor dan disambut oleh Presiden Joko Widodo, Raja Salman bertanya, "Mana cucu Soekarno?" 

Presiden Jokowi pun sigap merespons. Ia memanggil Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani. "Ini cucu Soekarno," kata Presiden.

Ternyata, ada yang berkesan pada Raja Salman atas sosok Soekarno. "Saya ingat sekali dengan Presiden Soekarno, selalu mengatakan, 'Saudara-saudara'. Ini yang saya ingat di sini," ucap Raja Salman seperti disampaikan Bey.

Karena itulah sebanyak dua kali, Puan Maharani tertangkap kamera tampak dipanggil Raja Salman. Puan sempat terlihat mendekat dan mengangguk-anggukan kepala saat mendengar apa yang disampaikan Raja Salman kepadanya. Bahkan setelah Puan menjauh, ia sempat kembali dipanggil mendekat ke arah Raja Salman.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top