GuidePedia

0

Ottawa - Berbagai foto Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau saat masih muda memicu kehebohan pengguna media sosial. Foto-fotonya semasa muda yang semakin menunjukkan kegantengan PM berusia 45 tahun ini membuat netizen tergila-gila.

Tidak diketahui pasti dari mana asal foto-foto ini. Namun beberapa foto banyak tersebar luas di internet dan media sosial, terutama Twitter.



Justin Trudeau semasa muda Foto: Twitter

Seperti dilansir CNN, Kamis (2/3/2017), para pengguna Twitter banyak yang memposting ulang foto-foto muda PM Trudeau. Foto-foto itu menampilkan Trudeau muda dalam berbagai pose, bahkan ada yang sambil bertelanjang dada. 

Postur tubuhnya yang tinggi dan tegap, ditambah bentuk wajah yang oke, membuat Trudeau digilai kaum hawa. Salah satunya Ivanka Trump, putri Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump, yang beberapa waktu lalu tertangkap kamera sedang memandang kagum ke arah Trudeau saat dia berkunjung ke Gedung Putih. 

Komentar yang disampaikan para pengguna Twitter terhadap foto-foto ini banyak bernada pujian. "Justin Trudeau semasa muda telah menetapkan standar baru bagi para politikus di mana saja," sebut pengguna Twitter dengan nama @katie_3148.

Young Justin Trudeau has set a new standard for politicians everywhere pic.twitter.com/bGk4UmgNAG— KT (@katie_3148) February 26, 2017

Trudeau terpilih menjadi PM Kanada pada tahun 2015 lalu. Trudeau merupakan anak sulung mantan PM Kanada Pierre Trudeau yang menjabat era tahun 70-an dan 80-an silam. Trudeau yang merupakan bapak tiga anak ini pernah berprofesi sebagai guru dan instruktur snowboard.


Dia memulai karier politiknya saat pertama terpilih menjadi anggota parlemen Kanada pada tahun 2008. Dia terpilih lagi menjadi anggota parlemen pada tahun 2011, namun penampilan Partai Liberal yang menaunginya sangat buruk dalam pemilu. 

Setelah Ketua Partai Liberal mundur, nama Trudeau mencuat dan diusulkan menjadi ketua baru. Dia awalnya ragu karena memikirkan keluarganya, namun akhirnya bersedia mencalonkan diri dan meraih kemenangan dalam pemilihan Ketua Partai Liberal. Trudeau pun resmi memimpin Partai Liberal sejak tahun 2013. Dukungan Partai Liberal meningkat setelah Trudeau menjabat ketua. 

Young Justin Trudeau could leave me on read for twenty years and I'd thank him for his time. pic.twitter.com/AJogPBGqQE— Roonil Wazlib (@shman0verb0ard) March 1, 2017



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?