GuidePedia

0


Wisbenbae.blogspot.com - Xiaomi akhirnya resmi meluncurkan Redmi 4X di pasar China. Sebagaimana seri Redmi lainnya, smartphone tersebut dibekali dengan spesifikasi kelas menengah ke bawah dan dibanderol dengan harga terjangkau.

Secara desain, Redmi 4X mirip dengan Redmi 3X pendahulunya. Smartphone ini memiliki layar 2,5D berukuran 5 inci (720 piksel), ketebalan 8,6 milimeter, serta bodi berbalut logam. Di bagian punggung smartphone terdapat pemindai sidik jari.

Sebagaimana dilansir Wisbenbae dari Indian Express, Kamis (2/3/2017), Xiaomi Redmi 4X ini memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 435. Ada dua pilihan yang tersedia, yakni seri RAM 2 GB dengan memori internal 16 GB atau RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB.

Baterai Redmi 4X berkapasitas 4.100 mAh dan diklaim bisa bertahan selama 15 jam saat dipakai menonton video atau 18 hari dalam kondisi standby. Bila memori yang disediakan kurang luas, pengguna juga masih bisa menambahkan kartu micro SD hingga 128 GB.

Untuk kamera, Redmi 4X dibekali kamera utama 13 megapiksel dengan fitur LED flash. Sementara kamera depannya beresolusi 5 megapiksel.


Sebelumnya, sempat beredar bocoran informasi yang menyebutkan bahwa Xiaomi akan meluncurkan Redmi 4X khusus di Indonesia. Namun, sekarang smartphone tersebut justru meluncur di China. Belum diketahui rencana Xiaomi menjual Redmi 4X di Tanah Air.

Di Negeri Tirai Bambu itu, Xiaomi Redmi 4X dibanderol dengan harga 699 yuan atau setara Rp 1,3 juta untuk versi RAM 2 GB penyimpanan internal 16 GB. Sedangkan versi RAM 3 GB penyimpanan internal 32 GB dibanderol 899 yuan atau setara Rp 1,7 juta.

Xiaomi menyediakan tiga pilihan warna untuk Redmi 4X, yakni Cherry Pink, Champagne Gold, dan Mate Black.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top