GuidePedia

0

Jakarta - Kabar soal kedatangan ulama kondang yang terkenal sebagai ahli teologi, Zakir Naik, sempat meramaikan ruang medsos Tanah Air. Kabar kedatangannya sempat ramai dibahas, kemudian meredup. Namun kini dia benar-benar sudah tiba di Indonesia. 

Zakir Naik tiba di Indonesia pada Rabu (1/3/2017) malam tadi. Kedatangannya dalam rangka persiapan safari dakwah di beberapa kota di Indonesia.

"Semalam dijemput," kata panitia safari dakwah Zakir Naik, Hanny Kristianto, saat dihubungi, Kamis (2/3).

Namun safari Zakir Naik belum akan digelar dalam waktu beberapa hari ke depan. Pendakwah kelahiran Mumbai, India, 51 tahun silam, ini baru akan 'manggung' sekitar sebulan ke depan.

"(Safari dakwahnya) insya Allah bulan depan. Sekarang pertemuan dengan panitia, bahas teknis. Dia mau liat kondisi di Indonesia. (Sekarang) hanya 3-4 hari," ujar Hanny.

Hanny juga mengumumkan kedatangan Zakir di akun Facebook-nya. Namun dia menutup rapat-rapat informasi soal keberadaan Zakir Naik.

Dikutip dari berbagai sumber, Zakir Naik populer melalui jaringan Peace TV yang dipimpinnya. Ceramah agamanya hampir selalu dihadiri ribuan orang. Materi ceramahnya mayoritas mengenai teologi



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top