GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com – Ajang penganugerahan bagi mereka yang sukses lewat karya terbaik di industri hiburan Indonesia, Silet Awards 2016, akhirnya telah usai digelar. Acara yang disiarkan langsung RCTI di MNC Studio , Jakarta, Senin (31/10/2016) ini mengumumkan 9 pemenang dan satu penghargaan khusus.


Sebelumnya, acara yang dipandu Daniel Manantha dan Raffi Ahmad ini dibuka dengan penampilan Trio Cecepy yang terdiri dari Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Julia Perez. Aksi panggung mereka memukau. Demikian saat acara ditutup Setia Band.
Silet Awards 2016 didominasi Immanuel Caesar Hito, pemeran Mondy di sinetron Anak Jalanan. Dia memperoleh penghargan Asmara Tersilet dan Idola Tersilet.

Kekasih Felicya ini tidak meyangka bisa mendapatkan dua penghargaan. Hal ini pun membuktikan kariernya yang cemerlang. Atas keberhasilannya ini dia pun berterima kasih kepada para penggemarnya yang terus mendukung kariernya.

“Ini (Silet Awards) awal karierku yang bisa mendapatkan penghargaan di sini. Terima kasih fans aku yang telah mendukun,” kata Hito di MNC Studio , Jakarta, Selasa (1/11/2016).

Sementara kategori Peran Pembantu Sinetron Tersilet jatuh pada Henny Timbul yang sukses memerankan karakter Bi Irah di sinetron Anak Jalanan.

“Ini (penghargaan) membuat saya bangga. Terima Kasih buat semuanya, terima untuk Allah SWT , dan terima asih buat anak Jalanan,” tukasnya.

Selain itu Silet Awards juga memberikan 1 penghargaan khusus yang cukup spesial. Yakni Special Awards yang diberikan kepada Laila Sari dan Meriam Bellina. Jessica Iskandar sendiri menjadi pemenang hot mama tersilet di Silet Aawards 2016.

Dan berikut ini daftar lengkap pemenang Silet Awards 2016;

1. Theme Song Sinetron Tersilet :
TRIAD – Cinta Gila (Anak Jalanan)

2. Sinetron Tersilet :
Anak Jalanan

3. Peran Pembantu Sinetron Tersilet :
Bi Irah (Henny Timbul) – Anak Jalanan

4. Peran Orang Tua Tersilet :
Macan (Yoelita Palar) – Anak Jalanan

5. Pasangan Sinetron Tersilet :
Arka dan Naura (Giorgino Abraham & Irish Bella) – Anugrah Cinta

6. Kehidupan Tersilet :
Natasha Wilona

7. Idola Tersilet :
Imnanuel Caesar Hito

8. Asmara Tersilet :
Immanuel Caesar Hito & Felicya Angelista

9. Hot Mama Tersilet :
Jessica Iskandar

10. Special Awards:
Laila Sari dan Meriam Bellina

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top