GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com –  Akun Instagram Bagi Traveler Yang Suka Bugil dan sudah mempunyai kurang lebih 28.000 follower. Semenjak munculnya akun bernama “Naked In Nature”, akun tersebut langsung menarik perhatian pengguna sosmed khususnya Instagram. IG itu khusus mengupload dan memposting traveler yang demen banget berpose bugil saat sedang berlibur dan berwisata.


Sampai saat ini, Akun IG itu sudah mempunyai banyak pengikut, kurang lebih mencapai 28 ribu serta sudah membagikan foto telanjang traveler di akun instagram dan postingan sebanyak 236. Ketika liburan tiba, banyak juga beberapa orang atau sang traveler dari berbagai penjuru dunia yang senang berfoto tanpa busana.


Mereka dapat mengirimkan gambar – gambar telanjang traveler mereka dengan hastag “nakedinnature” atau apabila foto – foto mereka ingin cepat diposting, para traveler bisa mengirimkannya langsung ke akun pemilik “Naked in Nature”. Namun gambar yang nantinya hendak dipublikasikan tidak menunjukan bagian alat vital serta mayoritas foto – fotonya diambil dari bagian belakang.

Berbagai macam foto sudah dikirimkan oleh para traveler dari berbagai negara. Foto – foto yang mereka kirimkan pun sangat unik dan dari beragam lokasi, seperti foto traveler telanjang di gurun, jalanan, laut bahkan hutan.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top