GuidePedia

0


Wisbenbae.blogspot.com, Jakarta Beberapa jam lalu, Black Pink baru saja merilis dua single mereka yang berjudul Playing with Fire dan Stay. Walau respon fans luar biasa, namun beberapa dari mereka lagi-lagi membandingkan dengan 2NE1.

Menurut beberapa netizen, comeback ini justru membuka memori mereka pada 2NE1 yang memang berada di bawah label yang sama dengan Black Pink. Bahkan, ada beberapa scene yang dianggap memiliki kemiripan dengan karakter yang biasa ditunjukkan Black Pink.
Cuplikan MV Stay milik Black Pink (YouTube.com)

"Apa cuma aku yang teringat pada 2NE1 dengan empat warna yang muncul di menit ke 2.25?" demikian salah satu komentar yang ditulis oleh pemilik akun geehee UI di MV Stay yang diunggah oleh akun Black Pink.

Komentar tersebut langsung diamini oleh beberapa pengguna YouTube. Mereka pun mengungkapkan kerinduan mereka pada grup yang sudah beberapa tahun terakhir ini sudah tak lagi merilis comeback itu.



Girlband asal Korea Selatan asuhan YG Entertainment

"Pertama kali warna itu muncul, aku shock sesaat dan mulai menyanyikan lagu-lagu itu lagi. Memang terlihat sama tapi berbeda. Dan jujur, aku sangat merindukan para Ratuku," imbuh Kaini TKN mengungkapkan kerinduan pada 2NE1.

Beberapa pengguna YouTube pun mempertanyakan eksistensi 2NE1 saat ini, dan berpikir apakah mereka sudah bubar. Namun beberapa fans masih yakin bahwa Black Pink bukan dibuat sebagai pengganti 2NE1. Mereka yakin suatu saat nanti 2NE1 bakal kembali dan mengobati kerinduan fans.



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?