GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com, Jakarta Nama Meghan Markle saat ini menjadi salah satu wanita yang dicari, lantaran dirinya dilaporkan berhasil mencuri hati Pangeran Inggris, Harry. Wanita cantik berusia tiga tahun lebih tua dari Harry ini pun disebut telah membuat sang pangeran bahagia.

"Dia merasa lebih bahagia dari tahun-tahun sebelumnya. Dia berada dalam periode hidup yang sangat santai dan Meghan datang diwaktu yang tepat," ujar seorang sumber dekat pangeran dilansir dari laman Mirror.
Cantik, stylish, mandiri, sosok Meghan nampaknya mampu diandalkan. Sebelumnya wanita pemilik situs The Tig ini, pernah gagal menjalani pernikahan dengan seorang produser film bernama Trevor Engelson yang bercerai pada 2013 lalu. 


Dari unggahan di Instagramnya, Meghan adalah seorang wanita yang begitu menyukai bunga. Selain itu, Meghan juga seorang yang aktif dalam kegiatan kemanusiaan. 

Seperti ibunya yang juga aktif dalam kegiatan sosial, Meghan pun didaulat menjadi duta besar World Vision Kanada, untuk mengkampanyekan air bersih.


Sebagai seorang wanita yang memiliki gaya hidup tinggi, Meghan Markle pun kerap berwisata mengunjungi tempat-tempat indah. Ia pun begitu menyukai musim panas dan pantai sebagai tujuan liburannya. Tak dipungkiri lagi, gaya hidup, jiwa sosial dan seleranya nampaknya akan mampu membuat hidup Pangeran Harry bahagia.



Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?