GuidePedia

0



JAKARTA – Dari kebiasaan buruk, menu favorit hari Valentine, sampai hal-hal menarik lainnya yang terjadi di kehidupan mereka, semuanya akan dibuka secara blak-blakan oleh ketiga selebriti ini. Raffi Ahmad, Bambang Pamungkas, dan Fitri Tropica membuka semuanya di UC News, distributor konten berbasis big-data dari UCWeb, bagian dari Alibaba mobile business group.


Apakah kamu tahu kalau Raffi Ahmad sebenarnya adalah seorang suami yang romantis dan juga ayah yang penyayang? Apakah kamu tahu kalau Bepe pernah menahan buang air kecil saat pertandingan sedang berlangsung? Sementara itu, Fitrop mengaku belum pernah merasakan makan malam romantis saat hari Valentine. 

Raffi, Bepe, dan Fitrop adalah tiga selebriti Indonesia yang menjadi penulis konten untuk UC News dimana mereka akan menulis satu konten eksklusif setiap minggunya untuk kolom Hiburan, Bola, dan Unik & Seru. Ketiga selebriti ini akan menceritakan seputar pengalaman dan kehidupan mereka di luar peran dan pekerjaan mereka sebagai selebriti. 
Di minggu pertama mereka menjadi penulis konten, Bepe bercerita tentang pengalamannya ketika ia ditantang adu game sepak bola. Cari tahu bagaimana Bepe bisa memenangkan pertandingan itu walaupun ia tidak jago bermain video game. Sementara itu, Fitrop menulis daftar makanan favoritnya di Bandung. 
Salah satu makanan favoritnya adalah bakso yang beratnya 2kg! dan apakah kamu bisa tebak apa yang nanti akan ditulis oleh Raffi Ahmad untuk UC News? Apakah tentang kehidupan selebritinya? Apakah tentang hubungannya dengan istrinya Gigi? Atau mungkin tentang peran barunya sebagai ayah?

Baru-baru ini, UC News bertanya kepada para pengguna tentang apa pekerjaan lain yang cocok untuk ketiga selebriti ini. Dari ribuan komen menarik yang diterima, ratusan dari mereka mengatakan bahwa Raffi Ahmad akan dapat menjadi pebisnis sukses dengan pengalamannya di dunia hiburan, Bepe akan dapat menjadi pelatih sepak bola yang handal dan Fitrop akan bisa menjadi wanita karir yang sukses. Ini mungkin dapat menjadi inspirasi untuk karir mereka selanjutnya



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top