GuidePedia

0



Wisbenbae.blogspot.com - Belum lama ini, Komika Rizky Firdaus Wijaksana atau yang lebih dikenal dengan nama Uus, sedang dibuat geram dengan netizen yang menghina putranya,Eichiro D Lucky Namberwan Wijaksana.

Mengapa tidak, bayi laki-laki yang merupakan hasil pernikahannya dengan istirnya, Kartika dihina oleh netizen dengan kata-kata yang tidak pantas.

Tak tanggung, netizen menyebutnya mirip dengan wajah alien.

Penghunaan itu dilakukan dalam postingan foto di akun Instagram @uus__.

Tampak dalam foto tersebut, Eichiro sedang bergaya dengan baju kuning, kacamata hitam dan kamera di sampingnya.

Ia terlihat lucu dan menggemaskan dengan warna alas tidurnya yang kontras dengan pakaiannya.

"Eichiro-kun. Sugoi!!! Pesawat yang kenceng itu kan???? Itu mah sukhoi~~~ #keluargatireksederhana," ujarnya baru sejam yang lalu.
Hingga berita ini dibuat, foto itu telah disukai sebanyak 9.199 kali dan dikomentari ratusan netizen.
"Lah kok tiba2 lgsung inget mirip master roshi ya," kata @adisti12.
"Imut anaknya," ujar @indranugrahajunda.
"Mirip bngt," kata @sahanayasafira berkomentar.
"Terlalu lucuuu hidungnyaaa bkin iri," ujar pemilik akun @fhmrchm.
Sementara akun @idodolliped_319 malah menghina dengan kata-kata yang tak pantas.

"Mukanya ngeri . Kayak alien . Hasil anak zina kek gini kali yak,"ujarnya.

Meski Uus tidak dendam dengan pemilik akun itu, namun sepertinya netizen masih geram. Beberapa netizen tampak melemparkan beberapa protes terhadapnya. Bahkan, netizen berbalik membully pemilik akun yang menghina putra Uus tersebut.
"Punya akal gak sih @idodolliped_319 #kalo punya otak itu dipakai dengan baik...untuk apa punya otak kalo ngga dipakai dengan baik," kata @agus78_.
"Laporin pihak berwajib aja orng ini @idodolliped_319 a iki,"saran @radivaald. 
"Punya akal gak sih @idodolliped_319 #kalo punya otak itu dipakai dengan baik...untuk apa punya otak kalo ngga dipakai dengan baik," kata @agus78_.
"Penjarain aja @idodolliped_319 ka @uus__ biar bisa bener dikit ngomongnya," komen akun @fanny.rzf. 
"Ini masuk kok hukum pidana, penjarain aja skr buat laporan BAP ke polisi. biar malu tuh keluarga sm guru ngaji nya. mampus ae lu @idodolliped_319," ujar @indra_aditama. 
"Mau tenar y mb @idodolliped_319," tanya @nursyafitri12. 
"Yaelah itu masih bocah aja mulutnya gitu Tenang bang @uus__ perlu ga nih gue berubah jadi Gear 4," kata @robie_peot menghibur. 
"Parah amat ngomong nya begitu,kaya udh bener aja @idoldolliped," kata @alamhuda14. 
"Ohg menghina bayi sih .. Meskipun kalau memang ada perzinahan di ortuny y tp mohon jangan anakny yg tk tau apa apa mba. Di hina gitu tolong lbih mikirin perasaan orang tuany yg udah melahirkan @idodollipes_319," saran @melienda.achmadY.

Berdasarkan penelusuran wisbenbae.blogspot.com di akun Instagramnya netizen yang menghina anak Uus itu memiliki nama lengkap Agustin Ridho Kalimantini.

Ia sepertinya masih dibawah umur dan masih duduk di bangku sekolah menengah.

Setelah Uus memposting hinaannya kepada anak Uus, akun Instagram itu langsung diprivat sehingga tidak bisa dilihat oleh akun yang tidak mengikutinya.

Di foto akun Instagramnya, ia berpose dengan seorang wanita yang berusia lebih tua darinya.

Sementara ia mengenakan baju warna pink dan kerudung warna merah.

Hingga berita ini dibuat, ia langsung dibanjiri bullyan netizen dan mendapat followers sebanyak 1.891.


Ini Kata Uus

Ternyata Uus juga geram membaca komentar tersebut.

Ia kemudian meng-capture komentar tersebut, lalu ia posting ke akun Instagramnya.


Uus kemudian memberikan keterangan foto yang menunjukkan perasaannya atas hinaan terhadap anaknya tersebut.

"Terima kasih atas penghinaan yang selalu saya dapat dari yang punya atribut keagamaan. Saya tidak pernah berdoa anak saya ganteng, percuma ganteng kalo gabisa nerima kekalahan atau dihina. Saya hidup dikelilingi orang yang paham agama tapi ngga ngebuat mereka lebih bahagia dengan merendahkan orang lain.
Saya ga pernah berkomentar soal mereka yang menutup auratnya tapi ke club, memelihara anjing di rumahnya atau berfoto selfie dengan melepas tutup auratnya. Karena menurut saya persoalan itu bukan kapasitas saya yang menilai. Selama mereka hidup saling sayang dan menghormati saya rasa ga ada yang harus dipermasalahkan. Sampai disebuah titik dimana saya bertemu Kartika. 
Seorang perempuan istimewa yang penuh luka dan cuma ingin diperlakukan seperti perempuan semestinya, iya merasakan sayang. Dari dulu saya diajarkan untuk ngga melihat seseorang dari apapun yang dikenakan. Mau terbuka atau pun tertutup. Jangan salahkan penjahat yang makin banyak, salahkan mereka yang tidak mau memberikan kesempatan bagi mereka. Kalo gabisa ngasih kesempatan mereka untuk mereka hidup normal tolong jangan dihakimi layaknya kalian Tuhan.," katanya.

Ia bahkan membalas penghinaan tersebut dengan doa yang tulus tanpa dendam.

"Doaku cuma satu untuk kalian yang merendahkan keluarga kami. Semoga kalian bahagia dengan apa yang kalian lakukan dan yakini ya. Kami, keluarga kecil ini masih bisa mencari kebahagiaan walau sedikit kok. Sedikit kalo disyukuri akan terasa berkah. Saya juga terima kasih atas perhatian dan pengetahuan kalian. 
Buat temen temen lain yang ikut bahagia bersama keluarga kecil kami saya doakan untuk selalu bahagia. Ngga sedikitpun dendam karena dendam hanya akan berputar sebagaimana kartun Naruto. Ga akan ada habisnya. Kami sekeluarga tercipta dari tanah, sudah selayaknya kalo diinjak, tapi selayaknya juga menyuburkan apa yang telah ditanam. Kami cuma menanamkan kebaikan, bukan kebenaran. Terima kasih ya.

Salam, Keluarga Tirek Sederhana," tulisnya.(*)



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?