GuidePedia

0

WATFORD, Wisbenbae.blogspot.com — Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai ada tiga faktor yang membuat timnya kalah dari Watford di Vicarage Road, Minggu (18/9/2016).

Red Devils—julukan Manchester United—mengalami tiga kekalahan beruntun. Gol Etienne Capoue, Juan Zuniga, dan Troy Deeney hanya bisa dibalas pasukan Mourinho lewat gol Marcus Rashford.

"Saya menyoroti tiga faktor dari laga ini. Namun, hanya ada satu faktor yang bisa saya perbaiki," kata Mourinho kepada BBC.

"Faktor pertama terkait dengan kesalahan individu dan tim. Kami harus bisa memperbaiki itu karena hal ini bergantung pada kami sendiri," tuturnya lagi.


FollowGracenote Live @GracenoteLive

First time in 30 years that @WatfordFC defeat @ManUtd - their last win over them came 2 months before Sir Alex Ferguson was appointed #BPL7:57 PM - 18 Sep 2016
6161 Retweets1515 likes
Gol pertama Watford oleh Capoue tercipta lantaran kesalahan Anthony Martial. Bola dari kakinya direbut lawan dan bisa dikonversi menjadi gol.

Dari sisi Mourinho, telah terjadi pelanggaran terhadap Martial. Namun, wasit Michael Oliver membiarkannya.

"Faktor kedua terkait dengan wasit dan saya tak bisa mengendalikan kesalahan mereka. Cerita dari laga ini merupakan hasilnya dan bukan dari situasi aneh penciptaan gol pertama," ucap Mourinho.

"Faktor ketiga terkait dengan keberuntungan dan kami tak memiliki hal itu. Kami tim terbaik, tetapi kalah," ujar manajer asal Portugal itu.

FollowOptaJoe ✔@OptaJoe
3 - Jose Mourinho has lost three competitive games in a row as a manager for the first time since August 2006 while at Chelsea. Plummet.
7:57 PM - 18 Sep 2016
922922 Retweets362362 likes

Mourinho juga memberi apresiasi kepada Heurelho Gomes. Kiper Watford itu dinilai Mourinho melakukan penyelamatan gemilang saat menghentikan sundulan Zlatan Ibrahimovic.

Bagi Mourinho, kekalahan ketiga beruntun dalam satu musim merupakan yang pertama dialaminya sejak melatih FC Porto pada 2002.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?