GuidePedia

0


Wisbenbae.blogspot.com - Dari sederet tayangan televisi yang ada, bisa jadi Jinny Oh Jinny adalah sinetron yang cukup digemari masyarakat Indonesia pada era 90an awal sampai 2000an. Setelah lama menghilang dari layar kaca, kini sinetron itu kembali reuni.


Hanya saja dari beberapa update Indra Bruggman di Instagram, Diana Pungky justru dipastikan tidak ikut bergabung dalam produksi salah satu sinetron legendaris ber-genre komedi ini. Tapi bukan berarti sinetron ini juga batal untuk 'mengobati' rasa kangen para penggemarnya.


Segera kembali, inilah sosok pemeran Jinny Oh Jinny 

Seperti yang diketahui, produksi sinetron ini pun sudah berjalan dengan sosok pengganti Diana sebagai pemeran Jinny. Yap, dia adalah Brianna Simorangkir, penyanyi yang kerap tampil bersama Suicidal Sinatra dan Superman Is Dead.

Melalui video serta foto yang kami dapat dari Cecille sang manajer, Brianna Simorangkir terlihat memakai busana ala Jinny, lengkap dengan berbagai aksesorisnya. Bukan cuma itu saja, dalam video tersebut juga Indra dan Dianna mengungkapkan kalau sinetron ini akan segera tayang kembali pada bulan Oktober mendatang.


Brianna Simorangkir, siap hadirkan komedi khas sinetron Jinny Oh Jinny bersama Indra Bruggman dan Yusuf Jaka 

Menariknya, masih ada wajah lama yang juga ikut kembali dalam Jinny Oh Jinny kali ini. Seperti pada salah satu postingan Indra Bruggman di Instagram pribadinya, Yusuf Jaka pun dipastikan akan muncul menyapa para penggemar sinetron Jinny Oh Jinny.

So, rasanya patut ditunggu bakal seperti apa sinetron Jinny Oh Jinny di tahun 2016 ini. Melihat si cantik Brianna Simorangkir yang akan menjadi Jinny baru, bagaimana pendapatmu ?

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?