GuidePedia

0

Jakarta - Pihak Propam Polri sempat menanyakan kepada Alice Wara soal rekaman video Kombes Krishna Murti yang memeluk anaknya. Namun Alice menegaskan bahwa anaknya itu bukanlah anak Krishna Murti.


"Mohon maaf saya tidak bisa jawab kalau soal itu. Itu wilayah privacy, tapi saya pastikan itu bukan (anak) Pak Krishna," ujar Alice saat dikonfirmasi melalui keluarganya Rendy, Senin (19/9/2916).

Dalam wawancara dengan sejumlah media di sebuah restoran di Mal Kalibata, Jaksel, Minggu (18/9) malam kemarin, Alice sudah menerangkan soal rekaman video tersebut. 

Dalam video tersebut ada kata 'papa' ketika Krishna memeluk anak Alice. Alice mengaku video tersebut ia ambil melalui handphonenya saat bertemu dengan Krishna untuk membahas soal teror yang menimpa dirinya, di hotel Aston.

Soal anaknya yang memanggil 'papa' dalam rekaman tersebut, Alice mengatakan, "anak saya baru belajar ngomong. Yang dia bisa (sebut) baru 'papa' 'mama'. Umurnya saat itu baru 6-7 bulanan dan sekarang anak saya hampir dua tahunan."

Setelah tersebar foto dirinya yang luka lebam dan dikaitkan dengan isu penganiayan, Alice dengan inisiatif sendiri datang ke Paminal Divisi Propam Polri untuk memberikan klarifikasi pada Jumat (17/9) ditemani keluarganya. Nah, saat memberikan klarifikasi itu, Alice sempat ditanya oleh paminal soal rekaman video tersebut.

"Yang bikin tergganggu seolah-olah anak itu anak Pak Krishna. Keluarga sedikit terganggu. Karena yang lebih fokus (pemeriksaan paminal) ke video itu. Video itu tersebar, ada kata 'papa' kan. Itu video iseng, tersebar, disalahgunakan orang, tapi saya sama pak Krishna enggak ada hubungan apa-apa," urai Alice, kemarin.

Alice sendiri mengaku heran mengapa video tersebut sampai jatuh ke tangan Paminal Divisi Propam Polri. Sebab, video tersebut tidak pernah dia unggah di akun media sosialnya, tetapi tersimpan di handphone pribadinya.

"Kemudian saya kerampokan. Saya dicegat satu motor yang ditumpangi tiga orang, di Medan Satria, Bekasi sekitar November-Desember 2015. Saat itu, malam jam 00.00-00.30 WIB saya keluar sama anak saya, mau cari makan. Bukan waktu yang tepat untuk keluar malam pada saat itu kan, saya keluar dan saya dicegat. Katanya saya nabrak kucing kemudian saya turun, di situ langsung dirampok," paparnya.

Saat itu handphone Alice yang berisikan video tersebut diambil pelaku, berikut uang Rp 30 juta di tasnya. Alice sempat melaporkan kasus ini ke Polsek Medan Satria, Bekasi pada saat itu.




Post a Comment Blogger

Beli yuk ?